whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Radio Satelit ke Mobil Tanpa AUX

Cara standar untuk mendengarkan radio satelit di mobil Anda adalah dengan menghubungkan penerima radio satelit ke port tambahan stereo mobil Anda. Ini menghubungkan receiver secara langsung ke radio Anda dan menyediakan audio yang jernih. Ini bagus untuk mobil baru dengan stereo baru, tetapi tidak mungkin jika stereo Anda tidak memiliki port tambahan. Bagi mereka yang memiliki model lama, penting untuk mengetahui bahwa mereka masih dapat mengakses radio satelit di mobil mereka.

Langkah 1
Beli pemancar FM. Ini adalah perangkat yang mengambil audio dari sesuatu seperti iPod atau radio satelit dan mentransmisikannya dari jarak pendek, memungkinkan sinyal untuk diambil dan dimainkan oleh stereo di dalam mobil. Perusahaan-perusahaan radio satelit tertentu akan menghasilkan pemancar FM bermerek mereka sendiri, meskipun unit apa pun yang ditemukan di pengecer elektronik besar mana pun akan melakukannya. Merek penerima radio satelit tertentu (seperti model yang diproduksi oleh SiriusXM) akan memiliki pemancar FM bawaan.

Langkah 2
Colokkan pemancar FM Anda ke penerima radio satelit Anda. Kabel di ujung pemancar akan ditancapkan langsung ke port tambahan penerima radio satelit. Beberapa model mungkin ditenagai oleh baterai, sementara yang lain akan meminta Anda untuk memasukkannya ke pemantik api mobil Anda.

Langkah 3
Setel radio FM stereo mobil Anda ke stasiun yang bebas dari siaran. Telusuri di sekeliling dial hingga Anda menemukan stasiun yang sepenuhnya bersih dari musik dan dipenuhi dengan statis.

Langkah 4
Setel pemancar FM Anda ke stasiun radio yang sama yang saat ini diprogram dalam stereo mobil Anda.
Tekan "mulai" pada penerima radio satelit Anda. Sinyal yang diambil oleh penerima akan ditransfer ke pemancar FM, yang pada gilirannya akan ditransmisikan ke stasiun radio yang disetel ke stereo mobil Anda. Ini akan memutar radio satelit melalui sistem speaker mobil Anda.

Kiat
Penting untuk diingat bahwa sementara pemancar FM akan berfungsi, itu tidak akan memberikan siaran yang jelas 100% dari waktu. Saat Anda berkendara masuk dan keluar dari kota-kota yang berbeda, stasiun radio yang tidak digunakan di satu tempat mungkin sedang digunakan di tempat lain. Anda mungkin harus menyetel ke stasiun bebas pemrograman berbeda setiap sesekali untuk membuat sinyal radio satelit Anda lebih jelas.

Item yang Anda perlukan

  • Radio satelit
  • Radio FM


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301128.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Mengatasi Masalah Radio Satelit XM

      Penerima radio XM memiliki reputasi mengalami beberapa masalah teknis. Namun, kadang-kadang, Anda mungkin mengalami masalah yang dapat dengan mudah diperbaiki dengan melakukan beberapa operasi pemecahan masalah sederhana. Masalah yang paling umum terjadi adalah hilangnya daya, distorsi audio dan

    • Cara Menghubungkan Penerima Satelit ke VCR

      Jika Anda memiliki televisi satelit, Anda dapat menghubungkan penerima satelit ke VCR untuk merekam film dan acara TV. Jika Anda tidak menghubungkan perangkat dengan benar, acara tidak akan direkam atau Anda mungkin tidak melihat acara di layar TV Anda. Untuk menghubungkan kedua perangkat dengan ben

    • Cara Menghubungkan PC ke TV Dengan Gigaware Converter

      Internet telah menjadi cadangan media yang luas, termasuk video. Situs-situs seperti YouTube, Veoh, dan Hulu memungkinkan Anda menonton semuanya, mulai dari episode TV lengkap hingga film yang diarsipkan. Satu-satunya masalah adalah Anda harus menontonnya di monitor komputer Anda, yang mungkin tidak

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com