whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Berapa Lama TV Proyeksi Belakang Berlangsung?

Jika Anda memutuskan untuk membeli TV proyeksi belakang, Anda perlu mengetahui beberapa hal yang memengaruhi masa pakai TV Anda. TV proyeksi belakang berfungsi berbeda dari layar datar, dan masa pakainya tergantung pada sumber cahaya mereka. Anda dapat meningkatkan masa pakai sumber cahaya Anda dengan banyak cara, yang akan menghemat banyak uang dalam jangka panjang.

Tinjauan Sumber Daya Lampu
Bulb atau lampu adalah sumber cahaya proyeksi belakang TV. Lampu atau bola lampu ini perlu diganti setelah sekitar 8.000 jam penggunaan. Bola lampu atau lampu dalam model kelas atas biasanya akan bertahan lebih dari 8.000 jam. Lampu ini tidak murah, jadi Anda harus mendapatkan kinerja maksimal dari itu.

Pengaturan Warna
Saat Anda pertama kali menyalakan TV setelah tiba dari toko, Anda harus menyesuaikan cahaya dan warna Anda. pengaturan ke level terendah yang tidak mengganggu kualitas gambar. Pengaturan ini biasanya berubah ke level tertinggi ketika mereka berada di toko. Dengan mengaktifkan pengaturan ini, umur bohlam Anda akan sangat berkurang.

Filter Udara
Jika Anda secara teratur mengganti filter udara di rumah Anda, Anda sebenarnya dapat membantu masa pakai TV Anda. Udara bersih digunakan untuk mendinginkan lampu di TV Anda, jadi jika udara kotor, debu akan menumpuk di lampu yang menyebabkannya terlalu panas. Semakin lama Anda dapat menjaga lampu tetap dingin, semakin lama lampu Anda akan bertahan.

Nama Merek
Cara terbaik untuk memastikan Anda memiliki lampu yang bagus di TV Anda adalah dengan membeli TV merek seperti Sony, LG atau Samsung. Model yang lebih murah memiliki lampu yang lebih murah, yang berarti lebih cepat terbakar. Dengan membeli merek kelas atas, lampu akan bertahan lebih lama, yang berarti Anda akan menghabiskan lebih sedikit uang untuk mengganti lampu.

Penggantian Situs Ketika Anda harus mengganti lampu, coba ganti di toko yang sama dengan tempat Anda membelinya. Karena karyawan di toko harus terbiasa dengan jenis TV Anda, mereka harus dapat mengganti lampu dengan lebih mudah daripada bengkel acak. Jika Anda memilih untuk mengganti lampu sendiri, gunakan manual pemilik Anda untuk instruksi tentang penggantian dan untuk tips keselamatan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301114.html

Perangkat keras
  • Cara Menyesuaikan TV Proyeksi

    Jika Anda memiliki perangkat televisi proyeksi, Anda mungkin memperhatikan dari waktu ke waktu bahwa gambar Anda mulai terlihat agak kusam atau gambarnya menjadi sedikit kabur. Ini bukan alasan untuk alarm langsung dan tidak selalu berarti bahwa TV Anda akan padam dan Anda harus membeli penggant

  • Berapa Lama Apakah TV Plasma Bertahan?

    Burnout TV plasma adalah masalah umum di kalangan konsumen. Pertanyaan ini tidak memiliki jawaban yang pasti. Teknologi dan sains terus berubah, demikian pula harapan hidup televisi plasma. Pada awal 2009, konsumen dapat mengharapkan sekitar 60.000 jam menonton, jika mereka merawat TV mereka dengan

  • Cara Mengatasi Masalah Proyeksi TV Samsung

    TV proyeksi adalah jenis televisi populer yang menggunakan seberkas cahaya di dalam televisi untuk mengubah gambar kecil menjadi gambar yang lebih besar untuk ditampilkan di layar. Samsung menawarkan beberapa model dengan fitur termasuk input HDMI, serangkaian resolusi HDTV dan teknologi khusus

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com