whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan Antena Luar Ruangan untuk Lebih dari Satu TV

Antena luar ruang adalah cara yang bagus untuk mendapatkan penerimaan televisi tanpa harus membayar mahal untuk layanan kabel atau satelit. Ini benar-benar gratis, dan itu artinya Anda dapat menghubungkan sebanyak mungkin televisi ke antena luar seperti yang Anda inginkan. Dengan beberapa peralatan murah, Anda dapat memiliki penerimaan televisi yang luar biasa di setiap kamar di rumah Anda.

Langkah-langkah

Langkah 1
Pasang antena luar. Anda dapat membawa kabel dari antena melalui dinding luar rumah, tetapi membawanya ke loteng rumah akan mempermudah berbagi gambar dengan beberapa TV.

Langkah 2
Tambahkan pembagi sinyal untuk memberi Anda lebih banyak keluaran antena. Jika Anda membawa kabel masuk melalui ruangan selain loteng atau ruang bawah tanah, Anda mungkin ingin menjalankan kabel lebih jauh ke salah satu lokasi tersebut sebelum membelah sinyalnya.

Langkah 3
Jalankan kabel ke setiap televisi . Jika rumah Anda belum terhubung ke televisi, Anda harus meletakkan kabel ke dinding dan menghubungkannya ke pelat dinding agar mudah diakses. Pasang mereka ke pembagi sinyal dengan aman dengan kunci pas yang dapat disesuaikan.
Periksa penerimaan di setiap televisi. Jika salah satu TV Anda tidak mendapatkan penerimaan yang baik, periksa kembali untuk memastikan kabel tidak rusak, dan terpasang dengan aman di kedua ujungnya. Jika tidak, lihat tips untuk informasi lebih lanjut tentang meningkatkan sinyal.

Tip
Jika Anda bermaksud menjalankan sinyal antena ke sejumlah besar TV, atau jika beberapa kabel berjalan sangat lama, pertimbangkan membeli splitter aktif, yang berisi penguat sinyal. Jika Anda mendapatkan gambar kabur di beberapa kamar, tetapi tidak di kamar lain, splitter aktif mungkin merupakan solusi untuk masalah Anda.

Peringatan

  • Memasang antena dan kabel yang berjalan di rumah Anda bisa berbahaya jika Anda tidak melindungi diri. Selalu mengambil tindakan pencegahan yang sesuai atau menyewa seorang profesional untuk melakukan pekerjaan itu untuk Anda.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Pembagi antena
  • Kabel TV RG6
  • Kunci pas disesuaikan


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300873.html

  • Perangkat keras
    • Cara Membangun Antena Dipole untuk TV

      Membuat antena TV dipol setengah gelombang sederhana adalah proyek konstruksi yang mudah. Ini memberikan penerimaan yang jauh lebih baik daripada dipol telinga kelinci sederhana, tetapi tidak sebagus antena directional gain tinggi. Desain khusus untuk sinyal terlemah Anda atau buat beberapa untuk sa

    • Cara Menjalankan Kabel Bawah Tanah untuk Kabel TV

      Jika Anda memiliki gudang atau garasi yang terpisah dari rumah utama Anda dan ingin menikmati TV kabel dan Internet, Anda mungkin perlu menjalankan kabel di dalam diri Anda. Sebagian besar instalasi TV kabel tidak termasuk menjalankan kabel tambahan ke struktur yang terlepas dari rumah utama. Itu bu

    • Bagaimana Saya Menghubungkan TV Saya ke Antena Luar Ruang?

      Kualitas gambar televisi Anda bergantung pada seberapa baik antena Anda menerima sinyal. Antena dalam ruangan bekerja dengan baik di area di mana sinyal televisi kuat, tetapi penerimaan memburuk jika bangunan tinggi menghalangi sinyal atau jika rumah Anda berada di lembah. Menghubungkan televisi And

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com