whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memformat Kartu Memori D70

Kamera digital Nikon D70 menggunakan jenis memori yang dapat dilepas yang disebut kartu Compact Flash. Saat Anda mengambil gambar dengan kamera D70 Anda, gambar yang disimpan adalah file grafik pada kartu Compact Flash. Jika kamera Anda tidak lagi mengenali kartunya, kartu itu mungkin rusak dan perlu diformat. Saat Anda memformat kartu Compact Flash, kartu itu menyeka kartu sepenuhnya bersih dan mengembalikan semuanya ke pengaturan pabrik asli.

Langkah 1
Periksa port memori di bagian depan dan belakang komputer Anda untuk melihat apakah sudah memiliki unit pembacaan kartu built-in. Dapatkan pembaca kartu eksternal jika komputer Anda belum memilikinya.

Langkah 2
Colokkan pembaca kartu eksternal ke port USB terbuka di komputer jika belum memiliki kartu bawaan pembaca. Lepaskan kartu Compact Flash dari dudukan kartu memori pada kamera Nikon D70.

Langkah 3
Masukkan kartu Compact Flash ke port yang sesuai pada pembaca kartu internal atau eksternal. Tutup jendela yang akan muncul di layar menanyakan tindakan apa yang ingin Anda lakukan tanpa memilih salah satu opsi.

Langkah 4
Klik pada bilah "Mulai" dan pilih " Opsi Komputer Saya ". Lihatlah daftar drive yang terhubung ke komputer Anda dan temukan drive yang sesuai dengan kartu Compact Flash dari kamera digital Nikon D70 Anda.

Langkah 5
Klik kanan pada huruf drive. Gulir ke bawah melalui daftar opsi baru yang akan muncul dan pilih opsi yang berlabel "Format." Klik tombol "Lanjutkan" jika sistem operasi Anda membuka jendela ekstra untuk meminta izin Anda untuk membuka menu Format.
Klik pada kotak drop-down "File System" dan pilih opsi "NTFS". Biarkan opsi lain di pengaturan default mereka. Klik tombol "Start" untuk memformat kartu Compact Flash Nikon D70.

Peringatan

  • Setelah Anda memformat kartu Compact Flash untuk kamera Nikon D70 Anda, setiap file yang ada di kartu akan dihapus secara permanen. Gambar apa pun yang Anda miliki di kartu akan hilang untuk selamanya.

    Item yang Anda butuhkan

  • Pembaca kartu


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300828.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memformat Kingston Micro SD Card

      Meskipun umum digunakan dalam kamera dan camcorder, kartu Kingston Micro SD dapat menampung berbagai data asalkan Anda memiliki akses ke pembaca /penulis kartu SD. Tersedia dalam berbagai ukuran (serendah 32MB dan setinggi 8GB), kartu SD adalah cara mudah untuk secara fisik memindahkan file elektron

    • Cara Mentransfer Gambar Kartu Memori Sony ke Komputer

      Sony pada tahun 1998 mengungkapkan varian kartu memori mereka, Memory Stick (MS). Sejak itu, perusahaan telah mengeluarkan sejumlah variasi yang menjalankan teknologi dasar ini dan memberi pengguna opsi transfer data yang mereka butuhkan, semuanya dalam kartu kecil eksternal. Memindahkan isi kar

    • Cara Mengonversi Kartu Memori Kamera Digital ke DVD

      Tidak peduli seberapa besar kartu memori tampak ketika kosong, mulailah memotret subjek favorit Anda dan Anda akan membutuhkan lebih banyak ruang dalam waktu yang tidak lebih lama daripada yang bisa dikatakan keju. Bahkan ketika Anda dipersiapkan dengan lebih banyak kartu memori, pengarsipan foto An

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com