whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan Ferrule di Kabel

Ferrule adalah benda yang terbuat dari logam, plastik, atau kombinasi logam dan plastik, umumnya digunakan untuk menyambungkan atau memperkuat 2 buah kawat atau kabel atau membuat pengakhiran mata di ujung kabel.


Memasang Ferrule

Langkah 1
Ferrules tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran. Sangat penting untuk memastikan ferrule adalah ukuran yang sesuai untuk kabel. Kabel harus pas di dalam ferrule sebelum dikerutkan.

Langkah 2
Kabel tempat ferrule dipasang harus bersih dan bebas dari helai. Jika ujung kabelnya putus, potong sedikit.

Langkah 3
Untuk membuat mata atau loop terminasi di ujung kabel, geser ferrule ke ujung kabel. Bentuk lingkaran dan geser ujung kabel kembali melalui ferrule. Pastikan ujung kabel memanjang sepenuhnya melalui ferrule.

Langkah 4
Setelah loop sesuai ukuran yang diinginkan, letakkan rahang alat crimping di atas ferrule dan tekan dengan kuat. Sebagian besar alat crimping memiliki beberapa celah berbeda. Jika alat crimping tertutup sepenuhnya dengan sedikit resistensi, crimp ferrule menggunakan bukaan terkecil berikutnya pada alat crimping.
Untuk bergabung dengan 2 buah kabel, pastikan setiap ujung kabel bersih dan tidak berjumbai. Masukkan potongan ke setiap ujung ferrule sehingga mereka bertemu kira-kira di tengah. Crimp seperti sebelumnya.

Item yang Anda butuhkan

  • Ferrule
  • Alat crimping


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300630.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memasang Penguat Kabel

      Karena jarak dan kehilangan sinyal, kadang-kadang diperlukan untuk memasang amplifier kabel. Kotak-kotak ini, kira-kira seukuran setumpuk kartu remi, menawarkan keuletan ekstra yang dibutuhkan untuk mendorong sinyal di sepanjang kabel, menghilangkan efek loss dari splitter dan diplexer. Langk

    • Cara Menggunakan Kabel Transfer Belkin

      Ketika komputer Windows 7 baru dibeli, itu termasuk perangkat lunak bawaan untuk mentransfer file dan pengaturan dari komputer lain. Komputer lain dapat menjalankan Windows XP, Vista atau 7, dan dapat berupa 32-bit atau 64-bit. Satu-satunya peringatan adalah bahwa salinan Windows 32-bit hanya da

    • Cara Menggunakan Coax As Speaker Wire

      Kabel coax atau coax akrab bagi kebanyakan orang sebagai kabel yang Anda gunakan untuk menghubungkan kabel ke televisi Anda. Meskipun paling umum digunakan untuk aplikasi video, itu sangat serbaguna. Walaupun ketebalan dan kelenturannya tidak menimbulkan masalah manajemen kawat, namun dapat deng

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com