whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatur Waktu pada Stereo Mobil

Meskipun banyak radio mobil menyertakan jam, banyak orang tidak tahu cara mengaturnya sehingga mereka tidak repot-repot menyesuaikannya - terutama ketika waktu berubah karena awal dan akhir Daylight Saving Time. Tapi itu tidak sulit.

Langkah 1
Lihat bagian manual pemilik Anda yang membahas radio mobil. Setiap radio mobil berbeda dalam cara Anda menyetel jam. Jika Anda memasang radio mobil selain dari yang dibuat dengan mobil itu, bacalah manual untuk radio itu.

Langkah 2
Ketahuilah bahwa jika ini adalah pertama kalinya Anda mengatur jam atau sedang mengatur jam setelah memasang baterai baru di mobil Anda, Anda harus mengatur jam dan menit waktu. Seringkali, Anda mengatur jam dengan stasiun radio baik panah atas atau bawah. Pada beberapa stereo mobil, Anda menggunakan tombol pemilih trek CD untuk mengatur jam.

Langkah 3
Dengan menggunakan tombol pemilih CD atau radio, atur jamnya terlebih dahulu. Tekan tombol berlabel "Set" atau "Clock" dan kemudian atur menit dengan prosedur yang sama. Saat mengatur menit, beberapa pabrikan memungkinkan Anda untuk bergerak dalam peningkatan lima dengan menekan dan menahan tombol. Jika waktu hari adalah 02:49, misalnya, Anda akan menekan tombol 13 kali, termasuk sembilan kali untuk menampilkan: 45, kemudian empat kali tambahan bertambah satu untuk menampilkan: 49. Tekan tombol "Set" atau tombol "Clock".

Langkah 4
Tentukan apakah stereo mobil Anda dilengkapi untuk berubah secara otomatis ketika Waktu Hemat Siang Hari dimulai dan berakhir. Jika belum berubah pada jam 2 pagi dari tanggal yang berubah waktu, Anda tahu itu tidak diperlengkapi untuk ini. Dalam hal ini, atur jam maju atau mundur dan waktu yang sesuai tahun ini.
Jika Anda tidak tahu cara mengatur jam pada stereo mobil Anda, tunggu hingga siang hari pada hari tertentu, putuskan sambungan mobil Anda baterai dan sambungkan kembali.

Kiat
Sebaiknya setel jam mobil Anda beberapa menit di belakang agar Anda mengizinkan lalu lintas dan penundaan lainnya saat Anda dijadwalkan menghadiri rapat atau janji temu di tempat tertentu waktu.

Item yang Anda perlukan

  • Panduan pemilik
  • Manual instruksi radio mobil


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300608.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghapus Stereo Mobil di Hyundai Accent

      Hyundai adalah merek mobil populer di Amerika Serikat, dan Aksen berukuran sedang adalah salah satu penjual top mereka. Hyundai Accents dilengkapi dengan radio pabrik, tetapi jika Anda seorang penggemar audio atau ingin memanfaatkan fitur yang mungkin tidak ditemukan di radio pabrik Anda (seperti Bl

    • Cara Mendapatkan Kode Stereo Mobil Anda Dari Pabrikan dengan Gratis

      Jika aki mobil Anda mati, Anda mengalami kecelakaan, atau membeli kendaraan bekas tempat stereo memancarkan Kode, Anda tidak sendirian. Setiap hari ratusan orang mencari di Internet petunjuk tentang cara mendapatkan kode untuk stereo mobil yang dipasang secara gratis. Kode-kode ini adalah ukuran kea

    • Cara Menyesuaikan Pembicara dengan Stereo Mobil

      Sistem audio mobil yang dirancang dengan baik memiliki semua elemen terpisah secara seimbang, dengan speaker, penerima, dan elemen lainnya semuanya bekerja bersama untuk memberikan Anda suara yang bagus. Kecocokan yang tepat antara speaker di sistem Anda dengan stereo mobil adalah salah satu pas

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com