whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Subwoofer ke Sistem Audio Rumah

Subwoofer yang bertenaga menambahkan dimensi suara baru ke sistem audio rumah Anda. Ini akan meningkatkan respons bass dalam musik Anda dan mengeluarkan efek suara dalam pertunjukan yang diputar di sistem home theatre Anda. Ada dua cara untuk menghubungkan subwoofer ke sistem audio rumah. Yang Anda gunakan akan tergantung pada jenis penerima atau penguat di sistem Anda.

Langkah 1
Periksa bagian belakang subwoofer Anda dan identifikasi satu input gaya RCA yang ditandai sebagai "Line" Dalam "atau" LFE. " Temukan satu set terminal kabel speaker yang ditandai sebagai "Speaker In" atau "High Level In." Akan ada juga set terminal speaker yang sesuai bertanda "Speaker Out" atau "High Level Out."

Langkah 2
Periksa bagian belakang penerima Anda untuk output RCA bertanda "LFE" atau "Sub Di luar." Jika penerima Anda memiliki keluaran ini, lanjutkan ke Langkah 3. Jika penerima Anda tidak memiliki keluaran ini, lanjutkan ke Langkah 4.

Langkah 3
Hubungkan kabel subwoofer dari "LFE" atau "Sub Out "Koneksi RCA ke koneksi yang sesuai pada subwoofer. Ini mengarahkan informasi frekuensi rendah dari receiver Anda ke subwoofer untuk amplifikasi. Ini adalah koneksi yang paling umum digunakan dengan penerima home theatre di mana saluran informasi disisihkan untuk efek frekuensi rendah.

Langkah 4
Hubungkan kabel speaker antara output speaker penerima Anda dan speaker input dari subwoofer. Mulai dari "keluar" pada penerima hingga "masuk" pada subwoofer. Hubungkan output speaker kanan penerima ke input speaker kanan sub dan kemudian output kiri ke input kiri.

Langkah 5
Hubungkan kabel speaker dari "speaker" atau "level tinggi" output dari subwoofer ke speaker stereo Anda. Subwoofer akan menyaring frekuensi rendah, menguatkannya, dan meneruskan sisa informasi ke speaker.

Langkah 6
Jika subwoofer Anda memiliki kenop kontrol "low-pass", atur hingga 100 Hz dan kemudian sesuaikan dengan selera saat Anda mendengarkan. Menetapkannya lebih tinggi akan mengirim catatan lebih tinggi ke sub, sedangkan mengaturnya lebih rendah akan membatasi sub pada frekuensi yang paling rendah.
Colokkan subwoofer Anda ke outlet 110 volt dan nyalakan.

Item yang Anda akan membutuhkan

  • Subwoofer bertenaga
  • Home theater atau penerima stereo
  • Kabel speaker
  • Kabel subwoofer


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300497.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Logitech X-540 ke TV

      Logitech X-540 adalah sistem speaker suara 5.1 surround dengan subwoofer bertenaga. Dirancang terutama untuk penggunaan komputer, X-540 juga dapat dihubungkan langsung ke televisi apa pun dengan sepasang output audio stereo menggunakan adaptor yang disertakan dengan sistem Logitech. Subwoofer Logite

    • Cara Menghubungkan Pembicara ke Penerima AV

      Meskipun sebagian besar orang yang akrab dengan dunia audio konsumen merasa nyaman memasang sepasang headphone, memasang speaker komputer atau menghubungkan pemutar DVD, tugas menghubungkan speaker ke penerima AV masih dapat membingungkan banyak orang. Jangan merasa terintimidasi oleh konektor, kabe

    • Cara Menghubungkan Speaker Rumah ke Mobil Stereo

      Speaker rumah mudah digunakan di dalam mobil. Perbedaan terbesar antara speaker mobil dan speaker rumah adalah impedansi speaker dan bahan konstruksi speaker. Speaker rumah biasanya memiliki impedansi speaker minimum delapan ohm sedangkan speaker mobil bisa serendah satu ohm. Speaker mobil juga diba

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com