whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Subwoofer ke Amp

Subwoofer adalah komponen tambahan yang sangat baik untuk sistem stereo apa pun. Ini memberikan bass yang dalam yang kekurangan sebagian besar speaker dan meningkatkan musik dan soundtrack film. Apakah Anda memiliki sub aktif atau pasif, Anda harus membuatnya terhubung ke amplifier Anda agar bisa berfungsi.

Langkah 1
Jika amplifier Anda memiliki jack "Sub Out", sambungkan kabel subwoofer dari jack "Sub Out" ke jack input RCA pada subwoofer. Ini adalah koneksi level garis, yang berarti itu tidak diperkuat. Koneksi ini hanya berguna untuk subwoofer yang berdaya.

Langkah 2
Hubungkan menggunakan kabel speaker. Jika Anda memiliki sub pasif atau amplifier Anda tidak memiliki jack "Sub Out", Anda dapat menghubungkan amplifier dan subwoofer seperti Anda akan menghubungkan dua speaker. Gunakan terminal output speaker Utama (Kiri dan Kanan) pada amplifier dan sambungkan ke input speaker subwoofer. Pastikan polaritas masing-masing untai kawat sama.

Langkah 3
Pasang speaker. Jika Anda menggunakan metode ini pada langkah kedua, pasang kabel speaker kiri dan kanan menggunakan output speaker kiri dan kanan pada subwoofer. Sinyal akan dialihkan dari amplifier melalui subwoofer dan ke speaker utama.
Sesuaikan pengaturan stereo Anda. Jika Anda menggunakan jack "Sub Out", pastikan subwoofer menyala. Atur ukuran speaker ke besar dan sesuaikan frekuensi crossover ke level yang diinginkan jika Anda menggunakan koneksi level speaker. Lihat instruksi untuk sub atau preamplifier spesifik Anda untuk pertanyaan tentang penyesuaian yang tersedia.

Peringatan

  • Pastikan untuk mematikan semua komponen sebelum menghubungkan peralatan stereo.

    Item yang Anda perlukan

  • Kabel speaker atau kabel RCA


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300391.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Kotak Kabel Dengan TV & Stereo Amp

      Kotak kabel menyediakan program televisi berlangganan untuk kesenangan di TV. Ketika televisi juga terhubung ke peralatan audio seperti amplifier stereo, beberapa koneksi dasar dapat dibuat untuk menambahkan kotak kabel ke dalam sistem sehingga pemrograman dapat dinikmati dalam stereo atau surro

    • Cara Menghubungkan Subwoofer ke Penerima Yamaha

      Receiver audio-video Yamaha dilengkapi dengan jack koneksi yang berbeda untuk menghubungkan berbagai peralatan home theatre, termasuk subwoofer bertenaga. Sub terhubung ke receiver Yamaha dengan kabel khusus untuk memberikan bass frekuensi rendah yang mendalam yang menambah pengalaman home theat

    • Cara Menghubungkan Pembicara JVC

      JVC adalah perusahaan elektronik Jepang yang memproduksi berbagai produk, termasuk penerima audio dan speaker. Speaker JVC biasanya terhubung ke sistem penerima melalui dua kabel di bagian belakang perangkat. Kabel-kabel ini berfungsi persis seperti kabel audio merah dan putih RCA; namun, kabel

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com