whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Merekam TV Kabel ke VCR

Perekam televisi kabel dan kaset video menjadi populer pada waktu yang hampir bersamaan, sehingga mereka telah berjalan seiring selama bertahun-tahun. Sementara penggunaan pita analog menurun dalam mendukung perekaman digital, VCR masih bisa menjadi metode perekaman yang mudah. Menghubungkan VCR untuk merekam siaran TV kabel adalah proses yang cepat dan sederhana. Memprogram seseorang bisa lebih mudah dengan bantuan ahli-siapa pun yang lahir di tahun 70-an atau 80-an.

Langkah 1
Hubungkan output kabel ke input VCR. Lepaskan kabel koaksial yang terhubung ke port di belakang TV. Jika Anda menggunakan kotak descrambler, kabel ini terhubung ke port keluaran kotak; jika tidak, kabelnya keluar dari dinding. Sambungkan kabel ini ke port coaxial VCR berlabel "IN."

Langkah 2
Gunakan kabel coaxial tambahan untuk menghubungkan VCR ke perangkat TV. Pasang satu ujung ke port VCR berlabel "OUT" dan ujung lainnya ke port yang sekarang terbuka di belakang TV. Anda tidak akan memerlukan kabel yang sangat panjang untuk ini.

Langkah 3
Colokkan VCR ke stopkontak dinding terdekat. Atur saluran VCR ke saluran TV apa pun yang kabelnya disiarkan (biasanya saluran 3). Atur jam VCR ke waktu saat ini jika Anda berencana untuk merekam dengan timer, menggunakan tombol "Menu" pada remote control.

Langkah 4
Sesuaikan TV kabel ke saluran yang ingin Anda rekam dari. Ini akan berada di kotak descrambler jika Anda menggunakan satu atau TV itu sendiri jika menerima sinyal secara langsung.

Langkah 5
Masukkan kaset ke dalam VCR. Kaset harus memiliki tab pelindung tulis yang terpasang, yang terletak di sisi kiri depan kaset. Jika tab ini telah dihapus, selotip pada lubang yang ditinggalkannya dengan selotip.

Langkah 6
Rekam pertunjukan secara langsung menggunakan tombol pada kotak VCR atau remote control. Anda mungkin harus menekan tombol "Putar" dan "Rekam" bersamaan untuk mulai merekam.
Atur timer untuk merekam sesuatu jika Anda tidak akan hadir secara langsung. Tombol "Menu" pada remote control akan memunculkan opsi "Set Timer" pada layar. Opsi ini akan memberi Anda petunjuk langkah demi langkah (setiap VCR berbeda) untuk mengatur waktu mulai, waktu berhenti dan saluran untuk merekam. Setelah diatur, tombol "Timer" akan mengaktifkan timer untuk merekam pada periode waktu yang ditentukan.

Tip
TV tidak harus dihidupkan agar VCR merekam siaran kabel . Ini terutama benar jika kotak descrambler aktif. Jika Anda dapat mematikan TV saat timer merekam kabel, Anda akan menghemat banyak energi.

Peringatan

  • Terkadang VCR harus disetel ke saluran Line Out untuk merekam alih-alih saluran TV set default. Saluran ini sering diberi label "L-1." Ini jelas terjadi jika Anda tidak menggunakan kotak descrambler. Jalankan catatan pengujian untuk melihat saluran VCR mana yang benar.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300350.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Kabel TV

      Dengan semua pilihan berbeda yang tersedia melalui teknologi elektronik modern terkait TV dan aksesorinya, TV kabel adalah layanan paling dasar yang biasanya ditawarkan. Mudah tersesat atau terjebak dalam jargon teknis yang terkait dengan istilah seperti layar datar, TruFlat, HDTV, kabel digital

    • Cara Menghubungkan VCR ke TV Panasonic

      Panasonic adalah produsen produk elektronik terkemuka, termasuk beragam televisi. Anda dapat menghubungkan beberapa perangkat audio /video ke televisi mereka, termasuk VCR. Meskipun kaset video dengan cepat menjadi usang, Anda mungkin memiliki banyak pilihan kaset VHS di sekitar rumah Anda dalam

    • Cara Memasang Penguat Kabel

      Karena jarak dan kehilangan sinyal, kadang-kadang diperlukan untuk memasang amplifier kabel. Kotak-kotak ini, kira-kira seukuran setumpuk kartu remi, menawarkan keuletan ekstra yang dibutuhkan untuk mendorong sinyal di sepanjang kabel, menghilangkan efek loss dari splitter dan diplexer. Langk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com