whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memilih Kandang Hard Drive Eksternal

Penutup hard drive mengambil hard drive internal dan mengubahnya menjadi hard drive eksternal. Ini berguna jika Anda ingin ruang ekstra di dalam komputer Anda, atau jika Anda memerlukan akses ke hard drive laptop Anda dari desktop Anda. Membuat drive eksternal menggunakan penutup juga memberikan peningkatan fleksibilitas. Anda memilih hard drive dan enklosur. Ini memungkinkan Anda memutuskan apakah drive memiliki kipas untuk pendinginan atau sistem disipasi logam yang lebih tenang. Anda tetap memegang kendali atas jenis kabel yang digunakan untuk menyambung ke komputer dan apakah drive membutuhkan adaptor daya atau portabel dan menggunakan daya USB.

Langkah 1
Pilih hard drive ukuran apa yang Anda punya keinginan. Hard drive laptop berukuran 2,5 "dan hard drive desktop 3,5". Enclosur tersedia untuk kedua ukuran, tetapi drive portabel biasanya berukuran laptop.

Langkah 2
Tentukan apakah Anda memiliki IDE (juga disebut ATA), atau hard drive SATA. Hard drive IDE terhubung ke komputer dengan kabel pita selebar 2 inci, sedangkan hard drive SATA terhubung dengan kabel selebar 1/2-inci. Periksa drive atau manual komputer untuk menentukan jenis antarmuka dan membeli lampiran yang cocok.

Langkah 3
Putuskan bagaimana Anda ingin menghubungkan hard drive ke komputer Anda. Port yang paling umum digunakan adalah USB dan IEEE 1394 (FireWire), meskipun eSATA dan Ethernet juga tersedia. Beberapa penutup menyediakan lebih dari satu metode.

Langkah 4
Tentukan apakah Anda ingin penggemar. Sebagian besar penutup memilikinya untuk menjaga hard drive tetap bagus dan didinginkan. Kelemahannya adalah kipas menghasilkan kebisingan ekstra, jadi jika Anda ingin diam, dapatkan penutup tanpa kipas.
Pilih bahan. Meskipun ada beberapa penutup yang terbuat dari plastik, sebagian besar terbuat dari aluminium atau logam. Ini menjauhkan panas dari hard drive agar hard drive tetap dingin, penutup logam juga memberikan peningkatan daya tahan.

Kiat
Cari di internet, baca ulasan, dan bandingkan harga untuk menemukan penawaran terbaik pada hard drive. penutup.
Untuk info tentang cara memilih hard drive, lihat sumber daya.

Peringatan

  • Di beberapa penutup, kegagalan kipas dapat menyebabkan hard drive Anda kepanasan, yang mengakibatkan kegagalan hard drive dan hilangnya datanya.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300322.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memindai Hard Drive Eksternal untuk Virus

      Virus ada di mana-mana, dan mereka dapat masuk ke komputer Anda dan menyebabkan kerusakan serius. Ini adalah pengetahuan umum, tetapi virus-virus kecil yang licik ini juga dapat merayap ke hard drive eksternal Anda. Amankan informasi Anda dengan melakukan pemindaian rutin hard drive eksternal An

    • Cara Memasang Program Dari Hard Drive Eksternal

      Salah satu keunggulan hard drive eksternal adalah file instalasi program dapat diunduh atau disalin ke drive dari komputer mana pun dan kemudian diinstal pada komputer pilihan Anda dengan hanya mencolokkan drive ke port yang ditunjuk. Meskipun program tidak akan menginstal secara otomatis sepert

    • Cara Membangun Kembali Hard Drive

      Setelah memiliki komputer selama beberapa tahun, hard drive Anda dapat menjadi pribadi seperti buku harian. Seiring waktu, Anda mengumpulkan file yang tak terhitung jumlahnya, dari gambar ke dokumen hingga kata sandi dan informasi pribadi lainnya, yang pada dasarnya tidak tergantikan. Jika yang

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com