whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Membangun Monitor Komputer

Mungkin Anda melihat monitor layar datar dan Anda tidak terinspirasi. Mungkin Anda memiliki monitor layar datar yang berfungsi, tetapi hanya mengumpulkan debu di lemari. Menginspirasi diri sendiri dan menggunakan monitor itu untuk membuat sesuatu yang baru; begini caranya.

Langkah 1
Temukan monitor layar datar yang masih berfungsi.

Langkah 2
Lepaskan sekrup yang menahan selubung luar monitor. Jika ada kunci yang masuk, jangan takut untuk mematahkannya.

Langkah 3
Rencanakan tempat Anda ingin meletakkan sekrup di bagian atas dan bawah bingkai monitor. Tergantung pada ukuran monitor Anda, Anda mungkin ingin agar sekrup saling berdekatan untuk membantu mendistribusikan berat monitor secara merata. Bor lubang dengan hati-hati dengan alat dremmel Anda.

Langkah 4
Buat bingkai untuk bagian atas dan bawah monitor Anda dari tiga bagian saluran-L. Ubah sudut 90 derajat dari salah satu saluran logam L ke sudut 70 derajat, yang akan memungkinkan monitor berada pada sedikit sudut tanpa terbalik. Tandai dan bor lubang di saluran-L sehingga akan cocok dengan yang telah Anda bor di monitor. Untuk saluran L ketiga, bor lubang yang akan membentuk alas.

Langkah 5
Ukur sekrup dan perpendek jika perlu. Sekrup harus cukup panjang untuk masuk melalui Plexiglas, monitor, bingkai dan sedikit lagi. Anda dapat memperpendek sekrup sesuai panjang yang Anda suka dengan alat dremmel.

Langkah 6
Potong Plexiglas sehingga satu bagian pas dengan monitor Anda. Potong bagian kedua Plexiglas yang akan menjadi dasar monitor komputer yang sedang Anda bangun. Tandai tempat untuk mengebor lubang sehingga mereka akan cocok dengan yang telah Anda bor di monitor. Bor lubang di sepanjang bagian bawah Plexiglas yang akan cocok dengan yang ada di saluran L. ketiga.
Masukkan sekrup, dan kencangkan potongan besar Plexiglas ke bagian depan monitor. Kencangkan keping kedua Plexiglas ke keping ketiga L-channel untuk membentuk basis.

Item yang Anda butuhkan

  • Sekrup
  • L-saluran (logam bilah yang memiliki sudut 90 derajat)
  • Plexiglas (cukup besar untuk menutupi monitor Anda)
  • Alat Dremmel
  • Palu
  • Kacamata pengaman
  • Masker debu


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300249.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan TV sebagai Monitor Kedua Via USB

      Apakah Anda seorang desainer grafis, editor video atau hanya ingin menonton film dari komputer Anda, TV selalu berguna sebagai monitor kedua. Tetapi kecuali Anda memiliki kartu video high-end atau komputer baru, membuat koneksi dapat merepotkan. Untungnya, ada beberapa produk di luar sana yang m

    • Cara Membersihkan Monitor Komputer Samsung

      Monitor komputer bukan lagi kotak berat, berbentuk blok dengan layar kaca yang biasa Anda lihat. Mereka pada dasarnya telah digantikan oleh layar LCD, seperti jajaran monitor komputer LCD Samsung, yang lebih ringan, lebih licin, dan mampu melakukan pemutaran definisi tinggi. Kelemahan dari mengg

    • Cara Menghubungkan Komputer HDMI ke Monitor HDMI

      HDMI adalah koneksi berkualitas tinggi yang digunakan untuk mengirimkan video dan suara definisi tinggi melalui satu kabel, biasanya ke televisi. Beberapa komputer dan monitor mampu menggunakan koneksi HDMI, fitur yang semakin penting karena video definisi tinggi menjadi lebih terkenal secara online

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com