whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menonton Saluran yang Berbeda di Perangkat yang Berbeda dengan TV Satelit DIRECTV

DIRECTV menawarkan fleksibilitas untuk menerima saluran TV satelit di lebih dari satu TV. Singkatnya, Anda dapat menerima DIRECTV pada set yang berbeda di rumah Anda. Dengan demikian, Anda dapat menonton saluran yang berbeda di TV yang berbeda. Namun, untuk melakukannya Anda harus membeli satu receiver per TV. Inilah cara Anda dapat menonton saluran berbeda di set berbeda dengan DIRECTV.

Langkah 1
Hubungi layanan pelanggan DIRECTV atau kunjungi situs web DIRECTV untuk memesan penerima tambahan untuk TV Anda . Jika Anda adalah pelanggan DIRECTV yang sudah ada, DIRECTV menawarkan penerima sekunder dan setiap penerima tambahan dengan biaya bulanan yang rendah. Anda dapat memanfaatkan penawaran ini dengan masuk ke situs Web atau membiarkan perwakilan layanan pelanggan tahu bahwa Anda adalah pelanggan yang sudah ada.

Langkah 2
Pilih penerima yang sesuai (dari penerima standar atau HD) untuk setiap TV tambahan. Selesaikan prosedur pembayaran untuk mendapatkan penerima tambahan.

Langkah 3
Setelah Anda memiliki penerima tambahan, sambungkan ke saluran telepon berbasis darat yang sama dengan penerima utama. Informasi pemrograman dari kartu akses penerima utama akan disalin ke semua kartu akses tambahan.
Sekarang Anda dapat menonton saluran yang berbeda pada perangkat TV yang berbeda. Perhatikan bahwa paket pemrograman akan sama dengan yang dipesan untuk penerima utama.

Kiat
Periksa tawaran untuk penerima tambahan. Untuk semua paket, DIRECTV menawarkan tarif bulanan yang rendah untuk penerima tambahan.
Anda juga dapat memesan berbagai paket pemrograman di berbagai TV. Namun, dalam kasus seperti itu Anda harus membayar langganan bulanan penuh per paket tambahan.

Peringatan

  • Pastikan semua penerima terhubung ke saluran telepon berbasis telepon yang sama. DIRECTV sering memonitor koneksi. Jika salah satu penerima tidak terhubung ke saluran yang sama, layanan untuk penerima itu akan segera dihentikan.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300035.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menonton TV Satelit Online Secara Gratis

      Seiring dengan naiknya harga kabel, orang mencari cara alternatif untuk menonton TV. Salah satu opsi adalah menonton TV satelit di PC Anda secara gratis. EHow ini dapat membantu. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki sistem operasi yang tepat di komputer Anda untuk menonton TV satelit online secara g

    • Cara Mendapatkan TV Satelit Gratis di PC

      Apakah Anda terjebak di asrama tanpa TV satelit atau Anda sudah bosan membayar tagihan bulanan yang besar, Anda akan senang mengetahui bahwa Anda bisa mendapatkan TV satelit gratis di PC Anda! Anda mungkin harus bangun untuk mengganti saluran, tetapi Anda tidak akan pernah melihat tagihan bulana

    • Cara Memposisikan Piring Satelit DirecTV

      Jika Anda memasang parabola DirecTV sendiri, Anda harus tahu cara mengatur parabola sehingga Anda mendapatkan sinyal sebaik mungkin. Menempatkan hidangan sebenarnya sangat mudah dilakukan jika Anda memiliki dua orang. Satu akan berada di rumah di depan TV dan yang lainnya akan berada di luar pos

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com