whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Memformat Newsletter

Nawala digunakan untuk menyebarkan informasi karena formatnya ideal untuk menyajikan informasi dalam gaya yang disederhanakan. Perusahaan membuat buletin untuk karyawan mereka, pers kecil sering menggunakan format buletin untuk publikasi kreatif mereka, dan sekolah sering menggunakan buletin untuk mengajar siswa tentang bisnis penerbitan. Newsletter adalah cara yang hemat biaya untuk menerbitkan dan menyampaikan informasi Anda kepada publik dengan mudah dan efektif.

Rancang buletin Anda sebelum Anda mulai memformat. Mempertimbangkan konten grafis buletin Anda sehubungan dengan konten tekstual. Cara Anda memformat buletin Anda akan sangat bergantung pada informasi ini.

Buat buletin Anda menggunakan perangkat lunak desktop publishing atau Microsoft Word. Jika Anda tidak memiliki Word, ada beberapa program penerbitan desktop yang tersedia. Microsoft Publisher diberi harga yang wajar dan Serif PagePlus adalah perangkat lunak desktop publishing gratis (lihat Sumberdaya). Program-program ini termasuk templat buletin yang diformat dengan benar yang dapat Anda gunakan untuk buletin Anda atau mereka dapat disesuaikan untuk merancang tata letak Anda sendiri.

Buka perangkat lunak penerbitan desktop Anda dan pilih templat buletin yang menyerupai tampilan yang Anda inginkan dari buletin Anda. atau pilih templat yang cocok yang dapat Anda edit. Templat buletin akan diisi dengan teks omong kosong dan gambar umum sebagai placeholder. Hapus materi generik dan gantikan dengan milik Anda.

Tentukan berapa kolom nawala Anda. Cobalah buletin dua kolom yang sederhana. Tambahkan beberapa gambar grafis untuk memecah teks. Simpan gambar grafik Anda seminimal mungkin untuk menghindari keramaian halaman buletin Anda dan menaungi konten artikel Anda.

Pilih Times New Roman, Courier, atau font serupa untuk teks artikel Anda sehingga mudah dibaca. Anda dapat menggunakan font lain, tetapi cobalah untuk mempertahankannya dengan karakteristik yang sama seperti Times atau Courier. Pertahankan ukuran font sekitar 11 poin dan gunakan huruf tebal atau miring untuk keterangan gambar. Gunakan font yang lebih bagus untuk judul artikel dan judul lainnya, tetapi terapkan standar yang sama untuk keterbacaan seperti yang digunakan untuk teks artikel Anda.

Bertujuan untuk tampilan yang bersih dan efisien. Jangan gunakan perbatasan mewah di sekitar artikel Anda. Jika Anda ingin garis tepi, gunakan garis tepi tipis, warna solid, bukan garis batas dengan gambar. Sertakan judul buletin Anda di halaman depan. Ini bisa berupa gambar logo grafis atau hanya ditulis sebagai teks dalam font besar dan kreatif. Sertakan informasi kontak dan berlangganan Anda di halaman belakang buletin Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318337.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Memformat Kartu Micro SD Sandisk

    Saat Anda membeli kartu micro SD SanDisk, kartu akan diformat dengan benar. Namun, ada saatnya Anda ingin menghapus semua yang ada di kartu atau mungkin menghilangkan kesalahan yang mungkin Anda lihat saat menggunakan kartu. Memformat kartu dapat dilakukan dengan komputer apa pun yang memiliki pemba

  • Cara Memformat Kartu SD ke FAT32

    Setiap perangkat penyimpanan komputer, baik kartu SD atau hard drive, menggunakan sistem file yang memengaruhi mekanisme di belakang layar yang digunakan komputer untuk membaca dan menulis ke kartu. Dua sistem file umum untuk kartu SD, FAT (File Allocation Table) dan FAT32, berbeda dalam kapas

  • Bagaimana Mengonversi WAV ke Format CD

    Meskipun mereka mempertahankan kualitas tinggi dalam file audio, file WAV tidak dapat ditransfer atau dibaca oleh CD. Untuk membakar mereka ke CD, Anda harus terlebih dahulu mengubahnya menjadi file yang mudah dibaca oleh CD. File MP3 kemungkinan dianggap sebagai format file paling populer untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com