whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Bagaimana Membuat Emoticon Animasi

Item yang Anda perlukan


  • ImageReady

  • Perangkat lunak Photoshop (opsional)


    Emoticon menambah banyak sifat impersonal dari email dan pesan instan. Mereka membantu membangun hubungan kita dengan orang lain di forum. Saat Anda tidak dapat menemukan emotikon animasi yang tepat untuk menambah kedalaman pesan Anda, Anda dapat membuatnya sendiri menggunakan Photoshop dan ImageReady.

    Gambar Emoticon Kustom untuk Email atau Web

    Pilih file dan baru di Photoshop. Buat kanvas 30 kali 20 piksel. Kemudian perbesar tampilan menjadi 900 atau 1000 persen sehingga Anda dapat melihatnya dengan jelas.

    Pilih alat pensil dan buat lingkaran. Jadikan bagian dalam lingkaran putih.

    Pilih alat tongkat ajaib untuk mulai menaungi emoticon Anda jika Anda mau. Kemudian pilih bagian dalam lingkaran. Pilih warna dari palet warna untuk titik di mana cahaya akan jatuh pada gambar dan satu untuk warna warna. Ini biasanya berwarna kuning untuk wajah yang tersenyum tetapi dapat menjadi warna apa pun pilihan Anda.

    Buka alat gradien dan biarkan gradien pada nilai defaultnya. Letakkan kursor di kanan atas lingkaran yang Anda gambar dan seret ke kiri bawah. Lepaskan mouse. Lingkaran Anda sekarang diarsir.

    Buat layer baru untuk setiap bagian animasi dari emotikon Anda dan gambarlah. Misalnya, jika Anda ingin mata berkedip, buat satu layer untuk mata terbuka dan lapisan lain untuk ditutup mata. Gambarlah fitur wajah apa pun yang Anda inginkan dari emotikon Anda. Setelah selesai, klik tombol ImageReady untuk membuka ImageReady.

    Animasikan Gambar Wajah Tersenyum Anda

    Pilih tombol "jendela" dari bilah, lalu klik "animasi" jika layar animasi tidak segera muncul.

    Tambahkan dua bingkai baru ke animasi Anda dengan mengeklik tombol di sudut kanan bawah jendela. Ini akan menduplikasi bingkai saat ini. Klik lagi untuk mendapatkan bingkai ketiga.

    Klik pada bingkai kedua untuk menyorotnya.

    Lihat ke jendela lapisan. Apa pun yang memiliki mata di sebelahnya akan terlihat di bingkai saat ini. Untuk membuatnya tidak terlihat, Anda cukup klik pada mata. Pada contoh mata yang berkedip, Anda akan membuat mata terbuka tidak terlihat dalam bingkai ini dengan mengklik mata di sebelah lapisannya. Anda akan membuat mata tertutup terlihat dengan cara yang sama. Ini akan membantu membuat mata berkedip dalam contoh ini.

    Pilih "selamanya" di kiri bawah jendela animasi sebagai jumlah waktu yang Anda inginkan untuk menghidupkan gambar. Kemudian pilih berapa banyak waktu yang ingin Anda tampilkan di antara bingkai. Itu bisa secepat 0,1 detik atau selama Anda menginginkannya. Mainkan dengan ini sampai Anda suka tampilannya.

    Klik tombol "uji main" (sepertinya segitiga atau panah) untuk mengujinya.

    Klik "file" dan "simpan dioptimalkan sebagai "ketika Anda selesai dengan emotikon animasi Anda. Simpan animasi sebagai file gif.

    Kiat

    Jika Anda tidak memiliki Photoshop, Anda dapat menggunakan perangkat lunak lain untuk membuat animasi gif. EmoteMaker adalah salah satu contohnya. Anda dapat menemukannya di Download.com, seperti Animator 9 (lihat Sumberdaya di bawah). Atau, gunakan animator gif apa pun untuk membuat emotikon animasi.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318306.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Menemukan Emoticon

      Emoticon atau smiley adalah ikon yang digunakan untuk email, forum, pesan instan, dan komunikasi lainnya di komputer Anda. Anda dapat membuatnya sendiri atau Anda bisa mengeluarkannya dari internet - ada yang gratis dan ada juga yang tidak. Ada banyak jenis emotikon - dari hewan peliharaan hingg

    • Cara Menghasilkan Uang di Skype

      Skype adalah layanan online yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan di komputer Anda. Dengan Skype Anda dapat mengobrol, mengirim pesan instan, melakukan panggilan video dengan webcam atau melakukan panggilan konferensi. Skype juga dapat menjadi sumber uang bagi Anda. Ada dua cara

    • Cara Membuat 3D Stereogram

      Stereogram, juga dikenal sebagai autostereogram, adalah ilusi optik yang menggambarkan gambar di dalam gambar yang dapat dilihat saat menyilangkan mata. Saat menatap stereogram 2D, Anda dapat mendeteksi gambar tersembunyi yang akan muncul sebagai objek 3D. Meskipun stereogram yang dikerjakan dengan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com