whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Pengaturan Crossfade untuk IPod

Lagu yang Anda tambahkan ke iPod Anda dapat diputar secara acak, sesuai abjad atau dalam daftar putar yang terorganisir. Dalam kasus apa pun, perangkat umumnya menyisipkan celah kecil kesunyian di antara setiap trek yang diputar. Crossfade menghilangkan celah itu, memungkinkan lagu untuk bertransisi langsung satu sama lain. Menerapkan crossfade ke seluruh perpustakaan Anda mungkin perlu beberapa menit.

Tujuan

Crossfade menghilangkan kesenjangan yang biasanya ada antara dua lagu yang diputar ulang ke belakang di iPod Anda. Ketika satu lagu akan berakhir, awal lagu berikutnya dalam antrian dicampur, atau pudar, masuk. Ini menciptakan transisi yang mulus antara kedua lagu. IPod dapat memudar bersama dua lagu selama maksimal 12 detik, atau minimal satu detik.

Mengubah Pengaturan

Seperti semua perubahan lain pada perpustakaan iPod Anda , menambahkan fitur crossfade ke musik Anda harus dilakukan melalui iTunes. Untuk memintas perpustakaan Anda, buka tab "Edit" pada bilah alat iTunes dan pilih "Preferensi." Di jendela sembul "Preferensi" yang muncul, pilih tab "Putar". Setelah Anda menandai kotak di sebelah "Crossfade Songs," gunakan slider untuk memilih jumlah detik yang Anda inginkan agar lagu memudar satu sama lain. Pilih "OK" untuk mengkonfirmasi perubahan. Pustaka Anda akan secara otomatis mulai memformat semua lagu untuk crossfading. Sebuah pesan di bagian atas jendela iTunes memberi tahu Anda ketika prosesnya selesai.

Sinkronisasi

Setelah Anda menambahkan preferensi crossfade ke perpustakaan iTunes Anda, iPod Anda harus disinkronkan sebelum preferensi diterapkan ke musik pada perangkat. Sinkronkan perpustakaan Anda dengan menghubungkan iPod Anda ke komputer Anda. Klik nama iPod Anda di daftar sumber iTunes. "Sync" di sudut kanan bawah layar. Sinkronisasi akan mengganti semua yang ada di iPod Anda dengan perpustakaan iTunes Anda saat ini. Jika Anda hanya ingin menyelaraskan lagu-lagu tertentu, klik tautan "Library" di daftar sumber dan seret file secara manual ke daftar iPod Anda di iTunes.

Membatalkan Kerusakan Situs

Menerapkan crossfade bukanlah tindakan permanen. Untuk membalikkan fitur crossfade, kembali ke menu "Preferences" di iTunes dan hapus centang pada kotak di samping "Crossfade Songs." Klik "OK" untuk menyimpan pengaturan baru. Fitur ini akan tetap di trek saat ini di iPod Anda hingga saat berikutnya Anda menyelaraskan perangkat dengan perpustakaan iTunes.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318288.html

Perangkat Cerdas
  • Pengaturan Daya Terbaik untuk Laptop

    Sangat penting bagi Anda untuk mengelola opsi daya laptop Anda. Sistem operasi Windows memberi Anda banyak pilihan untuk mengelola pengaturan daya laptop Anda. Anda dapat mengatur opsi daya ke pengaturan Windows pra-konfigurasi, atau menyesuaikan pengaturan Anda sesuai dengan kebutuhan Anda. Tergant

  • Instruksi untuk Kamera Crayola

    Nama Crayola membangkitkan warna-warni - dan agak lilin - gambar krayon kotak kuning, tetapi perusahaan telah menghasilkan segalanya dari Silly Putty ke pertanian surya sejak didirikan pada akhir 1800-an. Di antara produk noncrayon, Crayola dan EZ Grip Digital Camera milik Sakar melayani fotogra

  • Cara Mengubah Pengaturan Mouse untuk Orang Kiri atau Kanan

    Secara umum, perangkat mouse komputer dirancang secara ergonomis untuk pengguna yang tidak kidal. Namun, ada juga perangkat mouse yang dirancang untuk digunakan oleh tangan atau dirancang khusus untuk pengguna kidal. Mengkonfigurasi perangkat mouse agar berfungsi dengan tangan yang Anda pilih da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com