whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Masalah dengan Kursor Tidak Bergerak pada Laptop Toshiba

Jika Anda menggunakan laptop Toshiba di kantor atau di rumah, Anda mungkin mengalami masalah dengan kursor dari waktu ke waktu. Terkadang kursor pada laptop Toshiba menolak untuk bergerak. Ketika itu terjadi, yang terbaik adalah mengambil pendekatan langkah-demi-langkah untuk mengatasi masalah dan menyelesaikan masalah.

Task Manager

Terkadang kursor pada laptop Toshiba dapat terjebak di salah satu sudut layar dan tidak menanggapi upaya berulang untuk membuatnya bergerak. Ketika itu terjadi, membuka Task Manager sering kali cukup untuk membuatnya bergerak lagi. Untuk memanggil Task Manager, tekan tombol "Ctrl," "Alt" dan "Del" secara bersamaan, lalu pilih "Task Manager" dari daftar. Awasi kursor ketika Anda membuka Task Manager, lalu gerakkan mouse atau tekan tombol sentuh untuk melihat apakah kursor bergerak.

Program Tidak Respons


Jika kursor masih bekerja tidak bergerak, periksa panel Task Manager untuk program yang terdaftar sebagai tidak responsif, lalu gunakan tombol "End Task" untuk menutupnya. Jika suatu program macet dan tidak merespons, ia dapat membekukan kursor pada laptop Toshiba dan menyebabkan masalah lain juga. Mengakhiri tugas pada program yang tidak responsif membebaskan sumber daya yang telah digunakan dan harus membebaskan kursor dan membiarkannya bergerak lagi.

Mouse Eksternal


Eksternal mouse dapat menjadi tambahan cerdas untuk laptop Toshiba apa pun, terutama jika Anda tidak suka menggunakan pad sentuh terintegrasi. Tetapi mouse eksternal dapat memperkenalkan masalahnya sendiri, dan yang terbaik adalah menghilangkan setiap masalah yang mungkin satu per satu. Mulailah dengan mengganti baterai di mouse, bahkan jika Anda berpikir mereka memiliki banyak daya yang tersisa. Baterai pada mouse eksternal dapat habis tanpa peringatan, membuat kursor tidak responsif. Jika kursor masih tidak bergerak, ambil penerima USB dan pindahkan ke port lain. Jika kursor bergerak, pindahkan penerima kembali ke posisi semula untuk melihat apakah masih berfungsi. Jika kursor masih tidak bergerak, mouse eksternal kemungkinan rusak.

Siklus Daya

Jika kursor mouse masih tidak merespons, hal terbaik yang harus dilakukan adalah memulai ulang laptop Toshiba. Cobalah untuk mematikan laptop dengan memanggil Task Manager dengan kombinasi "Ctrl /Alt /Del" dan memilih "Shut Down" dari menu. Jika itu tidak berhasil, Anda tidak punya pilihan selain mematikan laptop Toshiba dengan menahan tombol daya hingga mati.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318076.html

Perangkat Cerdas
  • Laptop Drive DVD Toshiba Masalah

    Drive DVD Toshiba untuk laptop dapat memberi Anda masalah dari waktu ke waktu, dan bergantung pada akar masalah ini, perbaikan dapat berkisar dari yang sederhana, mudah, mahal, dan menyebalkan. Garansi manufaktur yang valid melindungi Anda jika perangkat keras Anda gagal, tetapi hampir semua jam

  • Masalah Baterai Laptop Toshiba

    Toshiba telah menempuh jalan yang panjang dalam hal masa pakai baterai di laptop mereka, tetapi itu tidak membuat mereka kebal terhadap cegukan sesekali. Praktik pengisian yang buruk dapat menyebabkan masalah dengan usia baterai, dan pengaturan penghisap daya dapat menghabiskan baterai yang teri

  • Cara Menggunakan Proyektor Dengan Laptop

    Seperti monitor mandiri, proyektor dapat digunakan bersama laptop untuk menduplikasi tampilan laptop. Ini bisa sangat berguna, terutama ketika memberikan presentasi (mis. PowerPoint) atau menunjukkan sesuatu kepada lebih banyak orang daripada yang bisa dikumpulkan di sekitar layar laptop yang re

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com