whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mengonversi File TXT ke FASTA

Studi klinis dilakukan untuk menganalisis data urutan protein dan menemukan perawatan untuk penyakit. Data urutan protein diletakkan dalam format FASTA (cepat-semua) sehingga program perangkat lunak memahami cara memproses urutan data. Format FASTA memiliki hingga 80 karakter per baris data urutan dan menggunakan standar kode IUB /IUPAC (International Union of Biokimia /International Union of Pure and Applied Chemistry). Mengubah file TXT (teks biasa) ke format FASTA melibatkan pengeditan atau penambahan data urutan yang diformat FASTA ke file teks yang ada dengan garis data urutan protein. Program editor teks seperti Notepad membuat ini mudah dilakukan.

Buka file teks urutan protein yang ingin Anda edit dalam program pengeditan teks seperti Notepad.

Edit atau tambahkan baris deskripsi untuk diikuti format FASTA. Misalnya,> gi |

129295 |

sp |

P01013 |

OVAX_CHICK GEN X PROTEIN (OVALBUMIN-RELATED) adalah baris deskripsi FASTA yang valid. Baris ini memberikan deskripsi unik untuk baris data urutan yang mengikuti. Format FASTA memerlukan penggunaan lebih besar dari simbol (>) sehingga program perangkat lunak dapat mengidentifikasi informasi deskriptif yang unik dan menghindari pemrosesan deskripsi sebagai garis urutan data protein.

Tekan tombol "Enter" untuk memasukkan pemecah baris setelah baris uraian diedit.

Edit atau tambahkan format garis data urutan protein agar sesuai dengan kode standar IUB /IUPAC. Standar IUB /IUPAC menggunakan huruf-huruf alfabet untuk mewakili kode atau urutan permintaan yang dapat diterima untuk asam amino atau asam nukleat dalam format FASTA. Misalnya, QIKDLLVSSSTDLDTTLVLVNAIYFKGMWKTAFNAEDTREMPFHVTKQESKPVQMMCMNNSFNVATLPAE mewakili satu baris data urutan yang valid karena diawali dengan huruf "Q," mewakili glutamine, dan diakhiri dengan huruf "E, mewakili glutamine, dan berakhir dengan huruf" E, mewakili garis yang ada, mewakili baris, menambahkan data, menambahkan baris, mewakili data, menambahkan baris, mewakili baris, menambahkan data, menambahkan baris, mewakili data, dan menambahkan data, menambahkan baris, menambahkan data, dan menambahkan data. urutan baris data atau tambahkan jeda baris setelah 80 karakter sesuai kebutuhan. Mengikuti standar garis data sekuens FASTA dan jeda baris memastikan bahwa program mengikuti instruksi yang terkait dengan glutamin, glutamat dan kode huruf lainnya. Huruf-huruf dalam standar IUB /IUPAC hanyalah instruksi untuk program perangkat lunak yang memproses data berformat FASTA.

Klik "File," pilih "Save" lalu klik tombol "Save". File TXT Anda sekarang dalam format FASTA.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318057.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

    .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

  • Cara Mengonversi VOD menjadi Mpeg

    File VOD umumnya ditemukan pada DVD video dan VCD, tetapi mereka hampir tidak mungkin untuk diedit atau dilihat tanpa perangkat lunak yang dirancang khusus untuk formatnya. Pengkodean yang diperlukan untuk memformat ulang file VOD ke file MPG, bagaimanapun, seringkali sulit dan kompleks. Untungn

  • Bagaimana Mengonversi WAV ke Format CD

    Meskipun mereka mempertahankan kualitas tinggi dalam file audio, file WAV tidak dapat ditransfer atau dibaca oleh CD. Untuk membakar mereka ke CD, Anda harus terlebih dahulu mengubahnya menjadi file yang mudah dibaca oleh CD. File MP3 kemungkinan dianggap sebagai format file paling populer untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com