whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menghapus Aplikasi Dengan Aman Dari Komputer Anda

Ada semua program yang dapat Anda jalankan di komputer, tergantung pada tugas yang ingin Anda selesaikan. Program bervariasi dalam ukuran memori tergantung pada apa yang mereka lakukan. Anda dapat menghapus program yang tidak lagi Anda gunakan untuk mengosongkan ruang memori dan hard drive. Jika komputer Anda bergerak lebih lambat dari biasanya, atau butuh waktu lebih lama untuk menjalankan atau menyelesaikan fungsi, menghapus program yang tidak perlu dengan aman membebaskan sumber daya sistem yang vital.

Matikan program yang ingin Anda hapus instalasinya jika Anda sedang menggunakannya. Jika program macet dan tidak menutup, matikan prosesnya dari Task Manager. Untuk melakukannya, luncurkan Task Manager dengan menekan "Ctrl," "Alt," dan "Delete" bersamaan. Klik tab "Proses". Gulir daftar dan klik proses program Anda. Misalnya, Firefox menggunakan proses "firefox.exe". Klik "Akhiri Proses" setelah Anda memilih proses yang ingin Anda matikan.

Periksa dokumentasi program dan setel file untuk melihat apakah ia memiliki program uninstall sendiri. Beberapa program dilengkapi dengan alat pencopot pemasangan yang memungkinkan Anda mencopot pemasangan aplikasi. Periksa situs web pabrikan program Anda untuk alat pencopotan apa pun - tetapi perlu diingat bahwa tidak semua program disertai program pencopotan.

Klik menu Mulai di Windows jika program Anda tidak disertai dengan program pencopot pemasangan. Klik "Program" dan klik "Program dan Fitur" jika Anda menggunakan Windows Vista dan 7. Ini meluncurkan daftar program yang diinstal pada komputer Anda. Untuk pengguna Windows XP, klik dua kali "Tambah atau Hapus Program." Anda akan melihat daftar program yang diinstal di komputer Anda.

Gulir daftar dan klik program yang ingin Anda hapus. Klik "Hapus /Hapus." "OK" untuk meluncurkan wizard pencopotan pemasangan. Ikuti petunjuk pada panduan untuk menghapus aplikasi. Ikuti petunjuknya dengan cermat, karena bervariasi dari satu program ke program lainnya. Jika diminta, mulai ulang komputer Anda untuk menyelesaikan penghapusan instalan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317997.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Memfaks Foto Dari Komputer Anda

    Memfaks foto dapat dilakukan dengan komputer, pemindai, dan perangkat lunak faks Anda. Daripada mengeluarkan biaya tambahan terkait dengan mengirim foto dari mesin faks, yang membutuhkan kertas dan toner, Anda dapat mengirim faksimile foto hitam-putih langsung dari komputer Anda. Baca terus untuk me

  • Cara Bersihkan Startup di Komputer Anda

    Keluhan umum dari banyak pengguna komputer adalah bahwa komputer mereka terlalu lama untuk dinyalakan atau berjalan lambat setelah dimulai ulang. Salah satu penyebabnya adalah terlalu banyak program yang berjalan secara otomatis ketika Windows dijalankan. Ketika diinstal, banyak program komputer sec

  • Cara Mengunduh Buku Dari Kindle Anda Ke Komputer Anda

    Amazon Kindle adalah pembaca buku elektronik genggam. Dengan Kindle, pengguna dapat menyimpan dan membaca buku, koran, majalah, dan media tertulis lainnya saat bepergian. Bahan bacaan disimpan dalam memori internal Kindle. Jika Anda ingin menyimpan salinan cadangan dari bahan bacaan Anda atau jika A

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com