whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menghapus Teks Tertutup

 

Item yang Anda perlukan

  • Remote control

  • Penyedia kabel atau sinyal analog


    Teks tertutup adalah fungsi yang dimaksudkan untuk membantu tuna rungu saat menonton televisi. Ini juga membantu dalam situasi yang peka suara seperti gym, bar olahraga atau di rumah dengan orang lain di dalam ruangan. Teks muncul di layar yang menggambarkan audio yang terdengar di program; ini bisa termasuk ucapan dan suara seperti gonggongan anjing. Transkripsi audio ditampilkan pada latar belakang hitam dalam teks putih dalam format spanduk. Sebagian besar siaran berita dan jaringan utama menyediakan teks tertutup untuk pemirsa mereka, meskipun tidak setiap program TV memiliki kemampuan teks. Penyedia kabel tidak perlu menerima teks tertutup di TV Anda; sinyal analog juga akan menyediakan teks tertutup.

    Temukan dan pilih tombol Pengaturan /Pengaturan /Menu atau Teks Tertutup pada kendali jarak jauh Anda dari televisi asli. Berbagai merek TV menggunakan kata-kata yang berbeda pada menu mereka. Pada beberapa kontrol jarak jauh, tombol mungkin berlabel "CC."

    Navigasi dan pilih opsi "Closed Captioning" di menu dengan menggunakan panah atau saluran tombol naik dan turun. Ini juga bisa diberi label "Audio," "Bahasa" atau "Teks."

    Ubah Teks Tertutup menjadi "Tidak Aktif" menggunakan panah navigasi kendali jarak jauh Anda. Anda mungkin perlu memilih "Enter."

    Arahkan ke tab "Keluar" dari menu dan tekan "Enter" untuk melanjutkan program televisi biasa. Atau, tekan tombol "Keluar" pada remote.

    Kiat

    Panduan pengguna untuk TV Anda mungkin berisi informasi tentang cara menghapus teks tertutup.

    "Menu" pada beberapa TV dapat diakses dari tombol di televisi itu sendiri.

    Peringatan

    Menggunakan remote control universal untuk menghapus teks tertutup mungkin tidak berfungsi karena masalah kompatibilitas dengan televisi. Jika memungkinkan, gunakan remote control asli yang disediakan oleh pembuat TV atau remote universal yang dibuat oleh perusahaan yang sama.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317986.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Menghapus Ekrn EXE

      File Ekrn.exe adalah program yang sah yang merupakan bagian dari perangkat lunak antivirus ESET NOD32. Ini adalah file yang ditandatangani --- bukan file sistem Windows --- yang mengirim data ke dan dari Internet atas nama program antivirus. Beberapa varian malware diketahui menyamar sebagai Ekr

    • Cara Menghapus Mouse Drivers

      Meskipun program yang diinstal biasanya ditemukan dalam utilitas Program dan Fitur Windows 8.1, driver tidak. Untuk menemukan dan menghapus driver mouse Anda, Anda perlu membuka Device Manager, yang merakit semua driver perangkat keras untuk komputer Anda. Dari Device Manager, Anda dapat menghapus i

    • Cara Membongkar Alternator

      Ketika teknisi otomotif menemukan bahwa ada masalah dengan alternator, mereka sering merekomendasikan untuk membeli alternator pengganti baru atau membuat yang sudah ada dibangun kembali (yang pada dasarnya melibatkan meletakkan serangkaian jeroan yang sama sekali baru di dalam perumahan yang ada).

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com