whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Membuka .Jsp

Ekstensi file .JSP menunjukkan bahwa file tersebut adalah "JavaServer Page" (JSP). File JSP adalah dokumen teks yang berisi kode sumber untuk menghasilkan konten secara dinamis bersama dengan server khusus yang disebut "wadah servlet." Kode sumber adalah kombinasi dari templat dan elemen JSP. Template terdiri dari Hypertext Markup Language (HTML), Extensible Markup Language (XML), Scalable Vector Graphics (SVG), atau markup lain yang dapat diekspresikan dalam teks biasa. Elemen JSP adalah tag yang dimulai dengan "<%" dan berakhir dengan "%>," dan berisi arahan, ekspresi, atau kode bahasa pemrograman Java.

Windows

Buka Menu "Start" Windows. Pilih "Notepad" di folder "Accessories" di "All Programs."

Buka menu "File" dan pilih "Open ..." Jendela pemilih file standar terbuka.

Pilih "All Files" dari menu "Files of type" di bagian bawah jendela.

Pilih folder, drive, perangkat, atau lokasi file JSP di bawah menu "Look in". Arahkan ke subfolder yang berisi file JSP dengan mengklik dua kali folder yang ditampilkan di panel utama hingga Anda menemukan file.

Klik pada file untuk memilihnya. Klik "Buka" untuk membuka file di Notepad.

Linux dan Unix

Buka jendela terminal dari menu aplikasi desktop Anda.

Setel Anda direktori kerja saat ini ke direktori yang berisi file JSP. Misalnya, jika file ada di direktori "/srv /www /webapps", ketikkan perintah "cd /srv /www /webapps" dan tekan tombol "Enter".

Buka file di vi dengan mengetikkan "vi" diikuti dengan nama file dan menekan tombol "Enter". Misalnya, jika file Anda bernama "hello.jsp" jalankan perintah "vi hello.jsp".

Mac OS X

Buka jendela "Finder" dan pilih "Aplikasi" di bawah "Tempat" di panel sebelah kiri. Luncurkan TextEdit dengan mengklik dua kali "TextEdit" di panel utama.

Buka menu "File" dan pilih "Open ..." Jendela pemilih file standar terbuka.

Klik perangkat , tempat, folder, atau lokasi file JSP di sisi kiri jendela. Arahkan ke subfolder yang berisi file JSP dengan mengklik folder yang ditampilkan di panel sebelah kanan sampai Anda menemukan file.

Klik pada file untuk memilihnya. Klik "Buka" untuk membuka file di TextEdit.

Kiat

Editor kode dan lingkungan pengembangan terintegrasi (IDE) biasanya menyediakan fitur-fitur khusus, seperti penyorotan sintaksis dan penyelesaian otomatis. Jika Anda merencanakan pengeditan ekstensif pada JSP Anda, editor kode atau IDE, seperti Dreamweaver atau Eclipse, dapat membuat tugas Anda lebih mudah.

Peringatan

Perangkat lunak pengolah kata (seperti Microsoft Word, WordPerfect, dan Open Office Writer) dirancang untuk membuat dokumen yang diformat. Menggunakan perangkat lunak pengolah kata untuk mengedit file JSP Anda mungkin secara tidak sengaja merusak halaman JSP Anda dengan menambahkan pemformatan dan elemen lain yang bukan kode sumber JSP yang valid. Hanya gunakan editor teks atau editor kode sumber untuk melihat dan mengedit file JSP Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317937.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Membuka File DWF

    Ekstensi file .DWF terutama dikaitkan dengan aplikasi AutoCAD Autodesk. Dengan demikian, aplikasi AutoCAD adalah aplikasi yang paling umum digunakan saat membuka file .DWF. Namun, sementara AutoCAD adalah yang paling umum digunakan, itu bukan satu-satunya aplikasi yang dapat digunakan untuk memb

  • Cara Membuka File DCX

    File DCX (juga disebut file Graphics Multipage PCX) digunakan untuk mengirimkan dokumen faks multi halaman. File DCX paling sering digunakan dengan program Visual FoxPro Microsoft - bahasa pemrograman di Windows. Windows tidak disertai dengan program yang mampu melihat file DCX. Jika Anda tidak memi

  • Cara Membuka Paket File

    File paket, yang sebenarnya menggunakan ekstensi panjang .PACKAGE, adalah file yang dibuat dalam program Autopackage berbasis Linux, sebuah program yang digunakan oleh pengembang untuk membuat paket instalasi untuk program Linux. File tipe arsip berisi semua komponen yang diperlukan untuk mengin

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com