whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mengadu ke Amazon Tentang Penjual

Didirikan pada tahun 1995 sebagai penjual buku online, Amazon akhirnya membuka pintu virtualnya untuk pedagang dan penjual tambahan. Sekarang dalam bisnis e-commerce, Amazon memungkinkan pelanggan untuk mencari dan menemukan berbagai macam produk dengan harga kompetitif. Penjual menawarkan semuanya, mulai dari barang olahraga, DVD, pakaian, dalam kondisi baru dan bekas. Seperti yang diketahui orang yang pernah membeli sesuatu secara online, deskripsi tersebut tidak selalu cocok dengan produk, dan terkadang penjual hanya kasar dan tidak jujur. Untuk mengatasi masalah seperti ini, Amazon memberi pelanggannya cara untuk mengeluh tentang penjualnya.

Tinjau Jaminan A-to-Z Amazon. Jaminan ini menguraikan kebijakan Amazon tentang produk yang dapat dianggap "berbeda secara material" dari deskripsi yang diberikan oleh penjual. Ini berlaku untuk produk yang tidak diterima, produk yang tidak dalam kondisi yang dijelaskan, produk yang rusak dan produk yang rusak atau hilang. Keluhan juga dapat dibuat jika pembeli mengembalikan barang dan tidak ada pengembalian uang.

Hubungi penjual secara langsung. Amazon pertama-tama mendorong pembeli untuk menghubungi penjual untuk menyelesaikan masalah apa pun. Penjual dapat dihubungi melalui akun Anda di Amazon. Klik Akun Anda di sisi kanan beranda Amazon dan masukkan alamat email dan kata sandi Anda.

Klik panah kuning berlabel "Pesanan Anda." Temukan pesanan yang Anda sengketakan dan klik "Masalah dengan pesanan ini?" Pilih opsi Contact Seller untuk mengirim pesan email tentang produk Anda. Biarkan penjual tiga hari untuk kembali kepada Anda.

Ajukan keluhan kepada Amazon jika penjual tidak merespons, mengembalikan uang atau menukar produk. Dari akun Anda, temukan lagi pesanannya, lalu klik "Ajukan klaim." Berikan alasan untuk klaim dari menu tarik-turun. Gunakan bagian komentar untuk memberikan informasi lebih rinci tentang pengaduan. Klik "Kirim" setelah selesai.

Lacak keluhan Anda dengan masuk ke akun Anda, pilih Pesanan Anda dan klik "Masalah dengan pesanan ini?" tautan. Amazon dapat mengeluarkan kredit instan, meminta informasi tambahan, menghubungi penjual atas nama Anda atau menolak klaim.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317924.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mendaftar untuk Akun Amazon Prime

    Amazon Prime memungkinkan Anda mendaftar untuk uji coba gratis 30 hari diikuti dengan tagihan tahunan jika Anda memutuskan untuk menyimpan akun. Anda harus memiliki akun Amazon untuk mengaktifkan fitur Amazon Prime seperti Video dan Musik Instan dan pengiriman dua hari gratis. Anda harus memasuk

  • Cara Membatalkan Pendaftaran Kindle

    Amazon Kindle adalah perangkat pembaca e-book portabel yang menggunakan teknologi kertas elektronik E Ink untuk memberikan tampilan yang jelas untuk membaca teks. Kindle terhubung ke toko buku Amazon untuk memungkinkan pembelian dan pengelolaan perpustakaan e-book Anda dengan mudah. Untuk memanfaatk

  • Cara Menemukan Rincian Tentang Seseorang

    Ketika Internet meluas ke fase Web 2.0, orang mulai secara teratur menerbitkan informasi pribadi mereka secara online, mulai dari hal-hal biasa seperti nama layar messenger web hingga detail utama seperti nama majikan dan nomor ponsel. Apakah Anda memilih untuk menjelajahi situs web jejaring sosial

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com