whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Bagaimana Mengonversi Bagan Alir Visio Vertikal ke Horizontal

Opsi pengaturan halaman dan manipulator alat grafik di Microsoft Visio memberikan kemampuan untuk mengubah orientasi masing-masing bentuk, label teks, dan lainnya. Metode ini berfungsi dengan diagram alur Visio apa pun, tetapi periksa hasil akhir untuk memastikan panah atas-ke-bawah atau panah kiri-ke-kanan telah diubah agar sesuai dengan orientasi horizontal baru. Orientasi pengaturan halaman membantu menyediakan lebar tambahan yang diperlukan ketika diagram diubah dari vertikal ke horizontal.

Klik "Mulai> Semua Program> Microsoft Office> Microsoft Visio 2003." Ini memulai perangkat lunak grafis Visio.

Klik "File> Open" dan telusuri diagram Visio yang ingin Anda konversi. Klik pada file Visio dan klik tombol "Open" di kotak dialog "Open". Diagram Visio ditampilkan di jendela.

Klik "File> Page Setup" untuk melihat tab opsi pengaturan. Klik tab "Print Setup", jika belum ditampilkan. Klik tombol "Landscape" di bawah bagian "Printer Paper" dan klik "Apply" lalu "OK". Halaman diubah dari orientasi vertikal ke orientasi horizontal.

Klik "Ctrl" - "A" dan alat pemilihan grafik ditampilkan dengan titik akses persegi dan titik akses satu lingkaran. Pindahkan kursor ke titik akses lingkaran dan itu akan berubah menjadi simbol rotasi. Saat kursor berubah menjadi simbol rotasi, klik dan pindahkan kursor dalam lingkaran untuk mengubah diagram vertikal menjadi diagram horizontal.

Lihatlah diagram Anda dengan baik dan pastikan bagian atas ke bawah dan kiri ke panah kanan berada di posisi yang sesuai. Jika tidak, pilih dan gunakan jalur akses lingkaran untuk mengubah orientasi atau cukup pindahkan item ke posisi yang sesuai. Jika Anda menggunakan persegi panjang pilih masing-masing persegi panjang, gerakkan kursor ke titik akses lingkaran dan putar dari posisi vertikal ke horizontal. Ulangi tugas ini hingga semua panah dan semua bentuk grafik Anda diubah dari orientasi vertikal ke horizontal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317893.html

Perangkat Cerdas
  • Bagaimana Mengonversi Rx2 ke WAV

    Ada lusinan label perangkat lunak yang menggunakan audio dalam beberapa bentuk atau bentuk. Beberapa adalah program pengeditan video, sementara yang lain membuat riff musikal sendiri. Namun, dengan banyak perangkat lunak datang banyak format file. Banyak merek program membawa format file spesifi

  • Cara Mengonversi VTS ke AVI

    Data video pada DVD disebut sebagai VTS, atau Video Title Set. Anda dapat mengonversi informasi ini ke format .avi, dapat diputar di PC, dengan menggunakan berbagai aplikasi konversi video. Untungnya, banyak pilihan freeware tersedia, dan tidak sulit untuk mempelajari cara menggunakan salah satu per

  • Bagaimana Mengubah Sumbu Vertikal pada Bagan Excel Bar

    Microsoft Excel 2007 adalah perangkat lunak spreadsheet yang membantu Anda untuk mengurutkan dan mengklasifikasikan data dalam jumlah besar. Ini juga dapat membantu Anda dalam membuat grafik yang terlihat profesional, termasuk grafik batang. Grafik batang adalah grafik yang memiliki balok untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com