whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Apa itu Sistem Sap?

Perangkat lunak SAP adalah perangkat lunak yang akan membantu Anda mengelola bisnis kecil, menengah, atau besar Anda. SAP menyediakan perangkat lunak yang disesuaikan dengan berbagai aspek bisnis Anda. Perangkat lunak ini bersifat modular, sehingga memungkinkan Anda untuk mengimplementasikan bagian dari solusi terlebih dahulu, kemudian melanjutkan mengimplementasikan bagian lain nanti.

Keuangan

SAP menawarkan modul keuangan. Modul-modul ini membantu Anda mengelola buku besar, piutang, dan hutang, serta mendukung berbagai metode akuntansi. Beberapa modul juga menawarkan proyeksi manajemen dan analisis akuntansi.

Sumber Daya Manusia

Sistem manajemen perangkat lunak SAP mendukung banyak fungsi SDM. Beberapa fungsi yang didukung termasuk administrasi karyawan umum, manajemen perawatan kesehatan, manajemen perjalanan, dan manajemen pengeluaran.

Manajemen Proyek

Perangkat lunak SAP dapat membantu mengelola bisnis Anda berdasarkan proyek -proyek dasar dengan membantu Anda mengelola proyek individual, termasuk penagihan, akuntansi, dan eksekusi proyek.

Rantai Pembelian & Pasokan

SAP memiliki modul yang kuat untuk pembelian dan rantai pasokan pengelolaan. Modul dapat mencakup berbagai solusi dari pengadaan dasar hingga pengiriman dan logistik tingkat lanjut.

Pengembangan & Manufaktur

SAP mungkin terkenal karena pengembangan produk dan modul pabrikannya. Modul-modul ini berkisar dari manajemen pengembangan produk awal hingga modul yang membantu mengelola aset manufaktur di seluruh perusahaan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317774.html

Perangkat Cerdas
  • Apa Yang Terjadi Ketika Anda Melakukan Pemulihan Sistem pada Komputer?

    Pemulihan Sistem dapat menjadi penyelamat nyata jika Anda baru saja menginstal perangkat lunak baru atau driver perangkat keras baru yang membuat sistem Anda tidak stabil atau tidak dapat digunakan sama sekali. Pemulihan Sistem seperti mesin waktu untuk komputer Anda, di mana pengguna dapat memulihk

  • Cara Mengatur Sistem Manajemen Inventaris Dengan MS Office

    Microsoft Office adalah alat yang sangat baik untuk mengembangkan semua jenis aplikasi bisnis, termasuk database manajemen inventaris. Program basis data yang termasuk dalam paket Microsoft Office dapat digunakan untuk mengembangkan sistem manajemen basis data yang komprehensif, termasuk informasi l

  • Sistem Informasi Manajemen Perpustakaan

    Sistem informasi manajemen perpustakaan juga dapat disebut sistem manajemen perpustakaan (LMS) atau sistem perpustakaan terintegrasi (ILS). Ini adalah sistem yang memanfaatkan teknologi informasi (TI) untuk melaksanakan tujuan manajerial. Tujuan utama sistem informasi manajemen perpustakaan adal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com