whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Memasang Perangkat Bluetooth di Laptop Acer

Item yang Anda perlukan


  • driver perangkat lunak Bluetooth


  • Laptop Acer

  • Koneksi internet


    Menginstal Bluetooth pada laptop Acer benar-benar dapat memperluas kemampuan komputer, sehingga memudahkan Anda untuk membuat laptop Anda online dan jaringan dengan elektronik lainnya perangkat. Alat jaringan ini menambah manfaat kesederhanaan yang disumbangkan laptop untuk kehidupan kita sehari-hari. Instalasi ini agak sederhana karena hanya perlu mengunduh driver yang ditentukan untuk komputer Acer Anda. Driver adalah perangkat lunak yang menginstal perangkat Bluetooth ke laptop Anda. Untuk menginstal perangkat Bluetooth di laptop Anda, Anda cukup menambahkan perangkat lunak perangkat ke laptop Anda.

    Buka browser Internet Anda. Di bilah alamat yang terletak di bagian atas browser, ketik "support.acer.com" untuk langsung ke situs perangkat lunak Acer untuk menemukan perangkat lunak aplikasi yang kompatibel dengan model laptop Anda. Anda akan diminta untuk memasukkan negara Anda pada gambar peta yang ditampilkan di layar. Klik negara Anda, yang seharusnya terdaftar sebagai tautan.

    Klik "Driver dan Unduhan" yang terletak di panel kiri layar. Driver adalah perangkat lunak aplikasi yang memungkinkan kapabilitas fungsionalnya pada sistem operasi Anda. Anda harus mengunduh driver perangkat untuk menginstal fungsi dan menerapkannya ke hard drive Anda. Pada halaman Drivers and Downloads, pilih "Notebooks" di kotak drop-down pertama. Daftar nama model laptop akan muncul. Pilih nama model laptop Acer Anda dan klik "Cari." Halaman berikutnya menampilkan hasil yang dihasilkan dari pengunduhan driver dan perangkat lunak yang kompatibel dengan laptop Anda.

    Gulir daftar dan klik pada pengunduhan fungsi Bluetooth. Itu harus disebut "Driver dan Aplikasi Bluetooth." Baca sistem operasi yang tercantum di bawah setiap versi untuk memastikan bahwa Anda menerapkan yang benar ke sistem Anda. Klik "Unduh File" yang terdaftar di bawah sistem operasi untuk memulai instalasi. Layar unduhan file komputer Anda akan muncul.

    Klik opsi "Simpan" untuk memulai unduhan. Simpan file di folder default yang disediakan sistem operasi Anda. Ketika unduhan selesai, pergi ke lokasi file. Klik kanan pada file untuk menampilkan opsi tambahan untuk file tersebut. Gulir ke bawah menu dan klik "Extract All." Ekstraksi akan mengungkapkan tautan dan ikon aplikasi pengaturan. Klik ikon untuk memulai proses pengunduhan awal. Unduhan akan dimulai, dan setelah selesai, layar lain akan muncul.

    Klik "OK," dan layar lain akan muncul secara otomatis. Ini akan meminta Anda untuk membaca dan menyetujui ketentuan perjanjian lisensi. Klik "Saya Setuju" untuk melanjutkan. Bagian terakhir unduhan Anda akan muncul di InstallShield Wizard. InstallShield Wizard akan memberi tahu Anda bahwa unduhan telah selesai dengan sukses. Klik "Selesai" untuk menutup aplikasi instalasi.

    Kiat

    Tetap dekat dengan perangkat yang Anda coba pasangkan dengan fungsi Bluetooth laptop Anda. Jarak mempengaruhi stabilitas dan kesuksesan pasangan dan akan membuat lebih sulit untuk menjaga laptop Anda online. Ingatlah untuk menonaktifkan fungsi Bluetooth Anda ketika Anda selesai menggunakannya. Bluetooth membutuhkan banyak masa pakai baterai untuk dijalankan karena ini adalah fungsi internal.

    Peringatan

    Pastikan sistem operasi Anda memenuhi persyaratan minimum yang diperlukan untuk menginstal fungsi Bluetooth dengan sukses. Gunakan versi Bluetooth yang tepat untuk sistem operasi Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317720.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Memasang Driver di Windows XP

      Windows XP mendominasi pasar komputer pribadi selama hampir satu dekade. Tetapi pada 11 Juli 2011, Microsoft mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan dukungan untuk XP pada April 2014. Umur panjang XP berakar dari kegunaannya: sistem operasi ini adalah yang pertama melakukan hampir semua hal untuk

    • Cara Memasang Mahjong Titans

      Mahjong Titans adalah digital digital Microsoft dalam permainan keterampilan kuno yang dimainkan dengan tangan ubin di mana satu ubin digambar dan yang lain dibuang hingga set ubin yang menang dibuat. Permainan ini tersedia di sistem operasi Windows Vista. Jika komputer Anda adalah salah satu edisi

    • Cara Memasang Perangkat Audio

      Perangkat audio dapat menjadi upgrade yang ideal untuk komputer gim atau hiburan. Ini dapat meningkatkan kecepatan komputer di beberapa aplikasi dan memberikan kualitas suara yang sangat ditingkatkan dibandingkan suara bawaan komputer. Perangkat audio internal dan eksternal tersedia, dan tipe ap

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com