whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Membuat Inventaris Spreadsheet

Inventaris lebih dari sekadar daftar item: Ini juga termasuk informasi yang menyertainya. Misalnya, inventaris mungkin menyertakan nama item, nomor model, deskripsi, dan nomor seri. Label data yang termasuk dalam inventaris akan berubah tergantung pada tujuannya, tetapi konsepnya masih sama. Selain itu, dengan menggunakan Excel 2010, Anda juga dapat menautkan spreadsheet Anda ke daftar Sharepoint untuk menerima pembaruan otomatis inventaris Anda untuk analisis menggunakan fungsi Excel.

Buka perangkat lunak Anda. Jika Anda memerlukan pembaruan otomatis dengan SharePoint, gunakan Excel 2010. Jika Anda membuat daftar sederhana untuk tujuan asuransi, gunakan program pengolah kata dengan tabel atau program spreadsheet.

Tentukan label data untuk disertakan dalam inventaris Anda spreadsheet. Jika Anda melakukan inventaris rumah, misalnya, sertakan "Nilai" sebagai tajuk kolom, selain label seperti "Item" dan "Serial Number." Untuk inventaris ritel, buat judul seperti "Biaya Grosir" dan "Harga Eceran."

Masukkan judul kolom Anda di baris pertama tabel Anda. Tetapkan kolom pertama sebagai indeks - atau pengidentifikasi unik - dari informasi untuk baris itu. Misalnya, SKU untuk inventaris bisnis, atau nama item untuk digunakan di rumah.

Masukkan data dalam baris dan kolom. Setiap item dalam satu baris memberikan informasi lebih lanjut terkait dengan indeksnya. Dalam inventaris ritel, misalnya, masukkan harga eceran, biaya grosir, dan deskripsi item untuk SKU yang sama. Untuk inventaris rumah, masukkan informasi yang lebih lanjut menentukan item, seperti ukuran, nilai, dan biaya.

Pelihara inventaris Anda secara manual dengan menambahkan item saat dibeli atau diperoleh, dan menghapus item saat dijual atau dijual dihapus.

Secara otomatis memperbarui inventaris Anda menggunakan SharePoint. Daftar SharePoint secara otomatis memperbarui lembar kerja Excel asalkan Anda memiliki izin baca untuk daftar SharePoint. Di SharePoint, pilih opsi "Ekspor ke Spreadsheet" dari tab Daftar, di grup Hubungkan & Ekspor. Pilih "Unduh File," "Buka," lalu "Aktifkan" untuk menyinkronkan data dengan komputer Anda. Di Excel, pilih "Refresh" di grup Data Tabel Eksternal pada tab Desain untuk melihat informasi yang diperbarui.

Peringatan

Pembaruan SharePoint dikirim hanya ke spreadsheet; pembaruan tidak akan mencerminkan perubahan yang dibuat dalam spreadsheet itu sendiri.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317697.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menghasilkan Uang di Skype

    Skype adalah layanan online yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan di komputer Anda. Dengan Skype Anda dapat mengobrol, mengirim pesan instan, melakukan panggilan video dengan webcam atau melakukan panggilan konferensi. Skype juga dapat menjadi sumber uang bagi Anda. Ada dua cara

  • Cara Membuat Lembar Kerja Faktur di Excel

    Menggunakan Microsoft Excel untuk melacak faktur adalah cara terbaik untuk tetap teratur. Anda bisa membuat spreadsheet di Excel untuk melacak faktur yang telah Anda kirim dan ketika Anda dibayar untuk itu - atau, di sisi lain, ketika Anda menerima faktur dan membayarnya. Apa pun alasan Anda membutu

  • Cara Membuat Analisis Penjualan di Lembar Kerja

    Anda harus menghadiri rapat di sore hari. Manajer Anda telah mengirimi Anda email angka penjualan dari bulan lalu dan ingin Anda membuat spreadsheet analisis penjualan. Namun, manajer ingin Anda membuat bagan untuk menampilkan angka-angka ini. Untungnya, tidak ada banyak angka untuk Anda ketik.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com