whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Apa Itu Lebih Cepat: Pembukaan Pendek atau Panjang untuk Koneksi Nirkabel?

Jaringan nirkabel hanya digunakan sebagai pengganti untuk koneksi kabel. Namun, dengan ledakan Internet dan perangkat jaringan portabel, koneksi nirkabel menjadi sangat diperlukan di lingkungan rumah dan kantor. Pembukaan adalah awalan untuk data yang dikirim dari router Anda ke perangkat nirkabel Anda dan dipilih berdasarkan kualitas koneksi. Pembukaan pendek dan panjang masing-masing memiliki tempat dalam situasi yang berbeda.

Definisi

Pembuka adalah jeda yang datang sebelum sinyal nirkabel mengenai perangkat jaringan. Jeda ini bervariasi panjangnya, durasi menentukannya sebagai mukadim panjang atau pendek. Paket data ini memasok perangkat penerima dengan data waktu yang dibutuhkan setiap perangkat untuk sinkronisasi jaringan yang tepat. Setelah pembukaan, header memasok perangkat penerima dengan jenis siaran, kecepatan dan lamanya waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan seluruh transmisi data.

Pembukaan Panjang

Sebagian besar perangkat "b" nirkabel telah disetel untuk bukaan panjang. Ini memungkinkan peningkatan kompatibilitas antara perangkat nirkabel, kadang-kadang dengan mengorbankan kecepatan. Semua perangkat "b" nirkabel harus mendukung mukadimah panjang, sementara mukadimah pendek adalah opsional. Protokol 802.11b, misalnya, memungkinkan peralihan dari bukaan pendek ke panjang dan kembali lagi untuk memperbaiki kesulitan dalam transmisi data antar perangkat.

Pembukaan Pendek

Nirkabel baru Perangkat "b" yang menggunakan pembukaan singkat biasanya mengalami transfer data yang lebih cepat. Pindah dari pembukaan panjang ke pendek tidak akan menyelesaikan masalah koneksi yang buruk atau kecepatan internet yang lambat. Namun, pindah ke perangkat "g" nirkabel dan "n" nirkabel meningkatkan kecepatan dan jangkauan transfer. Pembukaan singkat bekerja dengan setiap jenis nirkabel selain jenis yang lebih tua dengan laju transmisi terbatas dalam kisaran 1 hingga 2 Mbps.

Kiat dan Trik


Mengkonfigurasi semua perangkat nirkabel untuk waktu yang lama atau basa-basi pendek dianjurkan. Sayangnya, ini berarti bahwa perangkat berkinerja paling rendah menentukan pengaturan untuk semua yang lain, atau mereka berisiko tidak kompatibel. Periksa situs web produsen atau buku petunjuk perangkat Anda untuk menentukan pengaturan optimalnya. Perhatikan bahwa dalam kebanyakan kasus, mengatur perangkat Anda ke bukaan panjang memastikan kompatibilitas jika kecepatan koneksi yang lambat dapat ditoleransi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317582.html

Perangkat Cerdas
  • Apa itu Kesalahan 204 untuk PC?

    Ada sejumlah alasan mengapa PC memberikan pesan kesalahan: virus, file yang dihapus, perangkat lunak yang rusak dan sejumlah alasan lain yang terlalu panjang untuk dicantumkan. Kesalahan 204 adalah salah satu kesalahan paling umum yang dapat ditemui pengguna Windows. Kesalahan 204 Ditentukan Kes

  • Definisi Printer Nirkabel

    Teknologi nirkabel untuk rumah dan kantor menjadi semakin populer. Menurut situs web pakar teknologi CIO.com, 83 persen chief information officer memiliki akses nirkabel ke email mereka, dengan 75 persen chief information officer saat ini mengelola proyek nirkabel di organisasi mereka. Teknologi

  • Apa Itu Atheros Wireless LAN?

    Atheros Communications Incorporated adalah perusahaan yang memberikan kemampuan koneksi Internet. Atheros juga menyediakan berbagai layanan, seperti koneksi Internet LAN nirkabel, konektivitas Bluetooth, dan banyak lagi. Sejarah Atheros Communications Incorporated dibentuk lebih dari 10 tahun ya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com