whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menyinkronkan iPad Saya Dengan PC

Saya

Item yang Anda perlukan

  • Koneksi internet berkecepatan tinggi

  • iPad charger /kabel USB


    iPad mengharuskan sinkronisasi secara berkala dengan komputer Windows atau Mac untuk mencadangkan file Anda dan menyinkronkan semua video, musik, gambar, dan dokumen yang Anda bagikan melalui akun iTunes Anda. Anda juga perlu melakukan sinkronisasi awal untuk memulai iPad Anda saat pertama kali menggunakannya. Proses sinkronisasi cukup otomatis, jadi yang perlu Anda lakukan hanyalah memulai dan menunggu. Penyinkronan mengharuskan Anda tetap menggunakan iTunes versi terbaru di PC Anda.

    Sambungkan PC Anda ke Internet, ramban ke toko iTunes, dan unduh versi iTunes saat ini dengan mengeklik tombol "Unduh". Jika Anda sudah menginstal iTunes, periksa pembaruan dengan mengklik "Bantuan," dan kemudian "Periksa pembaruan." Ikuti petunjuk pada layar untuk menyelesaikan instalasi. Tutup iTunes setelah instalasi atau pembaruan selesai.

    Colokkan kabel charger iPad Anda ke port dock di bagian bawah iPad, dan colokkan ujung lainnya ke port USB di komputer Anda. Jika kabel Anda memiliki pengisi daya dinding yang terpasang, tarik ini untuk membuka konektor USB.

    Tutup jendela "Putar otomatis" dengan mengklik "X" merah jika jendela ini terbuka.

    Tunggu iTunes akan diluncurkan, yang seharusnya dilakukan secara otomatis saat komputer Anda mendeteksi iPad. Jika tidak, luncurkan iTunes secara manual. Tunggu iPad Anda muncul di bawah "Perangkat" di panel iTunes kiri.

    Klik nama iPad Anda di bawah "Perangkat." Ini akan menunjukkan Anda informasi tentang iPad Anda. Sinkronisasi kemungkinan akan mulai secara otomatis ketika iTunes mendeteksi iPad Anda. Jika tidak, klik tombol "Sinkronkan" di sudut kanan bawah.

    Tonton layar di bagian atas jendela iTunes. Jangan putuskan atau coba gunakan iPad Anda sampai tampilan ini mengatakan bahwa sinkronisasi selesai.

    Kiat

    Pilih item tertentu untuk disinkronkan dengan mengeklik "Sinkronkan hanya lagu dan video yang dicentang" pada Ringkasan layar. Klik tautan "Musik," lalu "Film," lalu "Acara TV," lalu "Buku," atau "Foto" di bagian atas layar dan ikuti instruksi di layar untuk memilih item mana yang akan disinkronkan ke iPad.

    Klik kotak "Buka iTunes saat iPad ini terhubung" jika iTunes tidak diluncurkan secara otomatis saat Anda terhubung ke iPad Anda.

    Peringatan

    Jika Anda tidak menyinkronkan Anda iPad, aplikasi, data, dan pembelian lainnya tidak dicadangkan, dan Anda berisiko kehilangannya jika terjadi sesuatu pada iPad Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317397.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Mentransfer Musik ke IPads

      Saat Anda membeli musik dari iTunes, Apple memastikan bahwa Anda memiliki akses ke pembelian Anda dari perangkat apa pun kapan saja melalui iCloud. Musik yang Anda robek sendiri adalah cerita lain. Apple tidak menawarkan opsi untuk menempatkan lagu Anda sendiri di iCloud. Namun, Anda dapat mentransf

    • Cara Menyinkronkan iPhone Dengan Microsoft Outlook

      Menggunakan program Apple iTunes, Anda tidak hanya dapat menyinkronkan file musik dan media, tetapi juga data dan informasi yang tersimpan di komputer Anda ke iPhone Anda. Dengan menyesuaikan pengaturan iPhone Anda di iTunes, Anda dapat dengan mudah memastikan bahwa kontak dan kalender Anda di M

    • Cara Menyinkronkan Email Dengan Telepon

      Menyinkronkan email Anda ke telepon Anda adalah cara yang baik untuk memiliki akses ke email Anda saat Anda bepergian. Karena email sudah menjadi norma, banyak orang menggunakannya sebagai cara untuk mengirim dokumen, foto, dan file dengan cepat. Untuk menerima dokumen-dokumen itu di ponsel Anda, em

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com