whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menulis Analisis Situs Web

Analisis situs web pada umumnya adalah laporan komprehensif yang mengumpulkan data dari situs web, serta dari orang-orang yang menggunakannya, untuk menentukan bagaimana kinerja situs web dibandingkan dengan sasaran yang menjadi sasarannya. dirancang. Lingkup analisis akan bervariasi tergantung pada alasan mengapa diminta, tetapi desain halaman, keamanan, kemudahan navigasi, dan daftar mesin pencari biasanya dimasukkan dalam analisis situs web. Cobalah untuk tidak menggunakan akronim atau istilah teknis yang terlalu rumit. Sementara seorang webmaster mungkin mengetahui XML dari PHP, presiden perusahaan atau manajer kantor sering kali tidak.

Mulailah analisis dengan "Tinjauan Eksekutif." Ini menggunakan kalimat singkat dan poin-poin singkat untuk merangkum tujuan analisis, temuan, dan ringkasan rekomendasi.

Identifikasi pemangku kepentingan di bagian “Pemangku Kepentingan”. Ini termasuk setiap orang dan grup yang memiliki kepentingan dalam situs web. Untuk situs web perusahaan, ini dapat mencakup departemen perusahaan, pemasok, dan klien. Untuk organisasi nirlaba, itu bisa mencakup agen lapangan, donor dan kontributor, kelompok terkait dan lembaga pemerintah yang berkontribusi pada organisasi. Stakeholder harus diwawancarai untuk menentukan persyaratan mereka untuk situs web dan pengalaman dengannya. Informasi yang dikumpulkan dari para pemangku kepentingan harus dirangkum, tanpa mengutip mereka, atau mengidentifikasi seseorang secara langsung.

Identifikasi pemirsa situs web di bagian “Pemirsa”. Ini dapat mencakup demografi seperti lokasi geografis dari layanan seperti Google Analytics, serta informasi dari orang-orang yang menghubungi organisasi melalui situs web. Audiens yang dituju harus dibandingkan dengan data aktual. Misalnya, jika analitik menunjukkan bahwa sebagian besar pengunjung berasal dari Asia, tetapi situs web ini ditujukan untuk audiens AS, ini mungkin mewakili audiens baru, atau menunjukkan perubahan yang diperlukan untuk situs web.

Jelaskan struktur dari situs web di bagian "Struktur". Ini harus mencakup diagram, menggunakan kotak teks dasar untuk mewakili halaman utama situs web, dengan garis yang menghubungkannya untuk menandai tautan antar halaman. Sebagian besar situs web disusun dalam diagram dengan halaman beranda di atas, dua atau lebih sub-halaman utama di bawahnya dan kemudian halaman tingkat ketiga di bawahnya.

Analisis desain situs web dalam “Analisis” bagian. Ini harus mencakup kekuatan dan kelemahan. Di sinilah sebagian besar data Anda harus didokumentasikan. Informasi akan bervariasi tergantung pada tujuan analisis, tetapi biasanya mencakup informasi seperti tautan rusak, gambar besar yang memperlambat navigasi, masalah keamanan, cadangan data, penggunaan data meta yang buruk yang mempengaruhi hasil mesin pencari dan sebagainya. Setiap bidang analisis harus dimuat dalam subbagiannya sendiri.

Nyatakan semua rekomendasi Anda di bagian "Rekomendasi". Setiap rekomendasi harus merujuk informasi dari bagian lain dan memasukkan rencana tindakan. Jika Anda bermaksud melakukan sendiri pekerjaan itu, perkiraan harga dapat dimasukkan dalam bagian ini, serta waktu yang diperlukan untuk melakukan pekerjaan itu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317395.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Membangun Situs Web Direktori Online

    Ribuan direktori online ada di Internet hari ini: direktori berbayar, portal kota, dan direktori artikel, hanya untuk beberapa nama. Memulai direktori online bisa sedikit menantang jika Anda baru mengenal Internet, tetapi individu yang berpengalaman harus dapat menjalankan dan menjalankan direkt

  • Cara Streaming Radio di Situs Web Saya

    Konsep dasar media streaming berasal dari tahun 1922 untuk transmisi informasi yang efisien dengan sinyal melalui kabel, yang merupakan dasar bagi perusahaan musik latar belakang Muzak. Di era digital, stasiun radio internet telah menambah radio siaran tradisional dan radio satelit yang lebih baru d

  • Cara Menambahkan Kalender Acara ke Situs Web

    Kalender acara adalah alat yang hebat untuk ditambahkan ke situs web Anda. Ini membuat orang mendapatkan informasi terkini tentang kejadian terakhir dengan Anda, perusahaan Anda, atau organisasi Anda. Tidak diperlukan pengetahuan tentang pengkodean untuk menambahkan kalender ke situs web Anda. Dalam

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com