whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Memburamkan Bagian Gambar di InDesign

Adobe InDesign tidak memiliki filter "Blur". Namun, Anda dapat membuat efek buram ke bagian objek gambar di tata letak Anda dengan menggunakan alat di InDesign yang disebut "Gradient Feather." Alat Gradient Feather adalah salah satu dari beberapa efek transparansi yang ditawarkan di InDesign. Ini digunakan untuk melunakkan area yang berbeda dari objek yang dipilih dengan memodifikasi level opacity. Itu tidak akan merusak area yang dipilih, tetapi itu menciptakan efek sedikit kabur dengan memperkeruh fitur rinci dari area yang dipilih. Atau, Anda juga dapat menggunakan efek "Drop Shadow" untuk mengaburkan objek gambar.

Menggunakan Gradient Feather

Pilih objek dalam tata letak yang ingin Anda blur.

Buka menu "Objek". Tunjuk ke submenu "Efek". Pilih “Gradient Feather.”

Centang kotak di sebelah “Preview.”

Seret gradient stop (panah kotak yang terletak di bawah slider gradien) ke kiri atau ke kanan hingga efeknya mencakup area Anda ingin menerapkan blur. Klik panah di sebelah kotak "Opacity". Turunkan level opacity agar sesuai dengan preferensi Anda untuk memperkeruh fitur terperinci dari area itu.

Klik langsung di bawah slider gradien untuk memasukkan gradient stop yang lain. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengubah level opacity area lain dari objek. Tetapkan lokasi dan tingkat opacity dari penghenti gradien ini agar sesuai dengan preferensi Anda.

Ulangi Langkah 5 sesuai keinginan.

Klik “OK.”

Menggunakan Drop Bayangan

Pilih objek dalam tata letak yang ingin Anda blur.

Buka menu "Objek". Tunjuk ke submenu "Efek". Pilih "Drop Shadow."

Atur "X Offset" dan "Y Offset" ke "0." Tingkatkan nilai "Noise" agar sesuai dengan preferensi Anda. "Object Knocks Out Shadow" (jika ada). Klik "OK."

Buka menu "Windows". Pilih "Warna." Pilih "Swatch" untuk membuka panel Swatch. Pilih "Kertas."

Klik menu "Windows". Pilih "Efek" untuk membuka panel "Efek". Ubah "Isi" objek dari "Normal" menjadi "Multiply." Objek kertas yang diatur untuk bertambah banyak akan menghilang. Yang tersisa hanyalah efek drop shadow kabur.

Kiat

Untuk membuat efek buram yang lebih dinamis untuk objek gambar dalam tata letak InDesign Anda, gunakan filter blur dalam aplikasi edit foto seperti Adobe Photoshop untuk menerapkan efek. Setelah ini selesai, impor gambar ke proyek InDesign Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317278.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mengetahui Alamat IP Anda

    Alamat IP Anda (Protokol Internet) ditetapkan oleh penyedia layanan Internet Anda untuk membedakan komputer Anda dari komputer lain. Jika Anda menggunakan router, router Anda menetapkan alamat IP internal, yang berbeda dari alamat IP publik yang diberikan penyedia layanan Anda ke komputer Anda. Anda

  • Cara Menemukan Gambar yang Dihapus

    Jika Anda secara tidak sengaja menghapus gambar di komputer Anda, ini kadang-kadang bisa menjadi masalah jika itu adalah satu-satunya salinan gambar itu yang Anda miliki. Salah satu opsi untuk mengambil gambar yang dihapus adalah menggunakan perangkat lunak pemulihan. Perangkat lunak ini memungk

  • Cara Menomori Gambar dalam Folder Secara Berurutan

    Karena orang cenderung untuk mengumpulkan lebih banyak foto di komputer mereka, organisasi sangat penting untuk dapat mengurutkan dan menemukannya lagi. Windows membuat pengubahan nama banyak foto sekaligus menjadi sangat mudah. Selama proses tersebut, penomoran berurutan ditambahkan ke akhir na

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com