whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mengaburkan Latar Belakang di Lightroom

Memperbaiki pengaturan kamera Anda saat ini adalah hal yang sulit dilakukan ketika gambarnya spontan atau ada terlalu banyak variabel lain. Untungnya, Adobe Lightroom memungkinkan fotografer untuk mengubah dan menyesuaikan banyak aspek dari foto digital mereka untuk mendapatkan tampilan yang mereka inginkan bahkan setelah kamera selesai melakukan tugasnya. Salah satu penyesuaian yang dapat dilakukan adalah mengaburkan latar belakang foto untuk memberikan sentuhan profesional yang mungkin kurang.

Buka Lightroom dan pilih gambar dengan latar belakang yang ingin Anda blur.

Klik tautan "Kembangkan" di bilah alat Lightroom di kanan atas jendela.

Tekan "K" pada keyboard Anda untuk memilih alat "Kuas Penyesuaian". Anda juga dapat memilih alat dengan mengeklik ikon paling kanan di bawah Histogram RGB.

Sesuaikan penggeser "Kejelasan" ke nilai negatif dengan menggesernya ke kiri. Atau, Anda juga dapat menyesuaikan bilah geser "Ketajaman" dan melihat variabel mana yang memberi Anda tampilan keseluruhan yang lebih baik.

Arahkan mouse ke gambar dan klik di mana Anda ingin mulai mengecat kuas penyesuaian. Ulangi menggunakan alat kuas sampai seluruh latar belakang kabur, dan hindari melukis pada objek latar depan apa pun yang Anda ingin tetap tajam.

Klik "Selesai" untuk keluar dari mode pengeditan "Sikat Penyesuaian".
< h4> Kiat

Gunakan opsi "Hapus" di bawah pengaturan kuas untuk membatalkan kesalahan yang mungkin Anda lakukan. Pastikan fitur "Topeng Otomatis" dicentang untuk membantu menghindari mengecat benda latar depan yang perlu tetap tajam. Melayang di atas lingkaran abu-abu yang muncul pada gambar ketika Brush Penyesuaian diaktifkan akan menunjukkan kepada Anda topeng cepat dari area yang telah dicat. Slider "Ketajaman" dan "Kejelasan" masih dapat diedit bahkan setelah Anda selesai melukis untuk menyesuaikan efek ke hasil yang diinginkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318181.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menyesuaikan TV Proyeksi

    Jika Anda memiliki perangkat televisi proyeksi, Anda mungkin memperhatikan dari waktu ke waktu bahwa gambar Anda mulai terlihat agak kusam atau gambarnya menjadi sedikit kabur. Ini bukan alasan untuk alarm langsung dan tidak selalu berarti bahwa TV Anda akan padam dan Anda harus membeli penggant

  • Cara Menyesuaikan Warna Kamera CCTV

    Kamera pengintai televisi sirkuit tertutup merekam video hitam putih karena kamera warna tidak dapat menandingi sensitivitas kamera hitam-putih terhadap cahaya. Kemajuan elektronik baru-baru ini sekarang memungkinkan kamera warna CCTV untuk menangkap warna seperti halnya kamera hitam-putih, tetapi j

  • Cara Menyesuaikan Monitor Westinghouse

    Westinghouse menghasilkan perangkat keras komputer dari hard drive ke monitor. Jika Anda memiliki monitor dari perusahaan Westinghouse, Anda dapat mengedit pengaturan layar. Ini memberi Anda kemampuan untuk menambah atau mengurangi kecerahan sesuai keinginan Anda dan bahkan mengubah ukuran gamba

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com