whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Bagaimana cara Memperbaiki Kesalahan 12029?

Item yang Anda perlukan


  • PC Windows

  • Koneksi Internet


    Windows Error 12029 adalah pesan peringatan umum yang terjadi saat mencoba terhubung ke situs web atau saat menggunakan aplikasi Office. Peringatan itu tampaknya sangat mendesak, namun pencarian Internet untuk memperbaikinya mengarah pada saran, penyebab, dan penyelesaian yang bertentangan. Beberapa situs menyalahkan Trojan, malware dan virus untuk Kesalahan 12029 sementara yang lain mengatakan masalahnya terletak pada file registri yang rusak. Akar penyebab ini tentu saja mungkin, namun kemungkinannya agak rendah dan karenanya harus dianggap sebagai yang terakhir. Ada solusi lain yang lebih mudah dikelola untuk dicoba terlebih dahulu yang tidak melibatkan pengunduhan perangkat lunak pihak ketiga untuk memperbaiki masalah yang bahkan mungkin tidak ada.

    Sambungkan ke situs web lain menggunakan browser atau aplikasi yang sama yang menyebabkan pesan Kesalahan 12029 . Berhasil mengakses situs web lain menggunakan perangkat lunak yang sama menunjukkan bahwa server web yang digunakan tidak tersedia saat itu. Server web kadang-kadang turun ketika mereka melebihi jumlah maksimum koneksi simultan. Yang bisa Anda lakukan adalah menunggu dan coba lagi nanti.

    Buka jendela baris perintah untuk memverifikasi tidak ada masalah Alamat TCP /IP. Di Desktop, klik "Mulai," lalu "Jalankan." Dalam kotak ketik "cmd." Selanjutnya, ketik "ipconfig /all," dan daftar koneksi muncul. Periksa di judul Alamat IP, DHCP, dan Server DNS bahwa ada alamat untuk masing-masing, nomor dalam format berikut: 123.456.7.8, atau beberapa variasi serupa. Jika demikian, masalahnya tidak terletak pada Alamat IP dan Anda dapat melanjutkan ke langkah tiga.

    Namun, untuk memperbaiki Alamat IP, DHCP atau Server DNS yang hilang, ketikkan baris perintah, “ipconfig /release , ”Lalu ketikkan“ ipconfig /renew ”untuk alamat baru. Jika ini masih gagal menetapkan alamat baru, hubungi penyedia layanan Internet Anda.

    Buka jendela baris perintah untuk memverifikasi bahwa Anda tidak mengalami masalah Server DNS. Klik "Mulai," lalu "Jalankan," dan ketik kotak "cmd." Selanjutnya, ketik "nslookup website.com," di mana website.com adalah situs yang Anda coba akses ketika peringatan galat 12029 muncul. Setiap hasil dari nslookup yang menunjukkan alamat dalam format berikut tidak apa-apa: 123.456.7.8, atau beberapa variasi serupa. Pindah ke langkah empat.

    Namun, jika tidak ada alamat yang terdaftar, ketikkan baris perintah, “ipconfig /release,” dan kemudian “ipconfig /renew” untuk menyegarkan alamat. Coba nslookup lagi, dan jika masih ada masalah, hubungi penyedia layanan Internet Anda.

    Verifikasi bahwa firewall Anda tidak memblokir koneksi ke server web yang coba diakses oleh aplikasi Anda. Di Desktop, klik "Mulai," lalu "Control Panel," dan klik "Windows Firewall." Pilih tab Pengecualian dan turun daftar untuk menemukan nama program yang telah Anda gunakan yang menyebabkan Kesalahan 12029. Tandai kotak centang untuk menambahkan program. Jika ini masih gagal untuk memperbaiki masalah, lanjutkan ke langkah lima.

    Jalankan pemindaian virus lengkap untuk menemukan malware dan program pembersih registri untuk memperbaiki file registri yang rusak. Solusi ini adalah garis pertahanan terakhir terhadap pesan galat 12029. Seperti yang mungkin sekarang Anda sadari, mulai dengan langkah-langkah ini masih dapat berakhir dengan kegagalan tanpa memperbaiki masalah di atas terlebih dahulu. Setelah menjalankan pemindaian virus, dan pembersih registri, reboot mesin Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317210.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Memperbaiki Kesalahan Kartu XD

      Kartu XD adalah kartu memori yang sebagian besar digunakan dalam kamera digital. Pengguna dapat menyimpan foto di kamera ini dan kemudian menggunakan kartu XD untuk mentransfer gambar ke komputer. Mungkin ada saatnya ketika pesan Kesalahan Kartu XD muncul di layar kamera digital Anda setelah And

    • Bagaimana Cara Memperbaiki Kesalahan Disk pada Laptop Toshiba

      Apakah laptop Toshiba Anda kedinginan atau rusak akhir-akhir ini? Jika Anda mengalami kesulitan menyimpan informasi, maka hard disk Anda mungkin memiliki kesalahan yang memerlukan pemecahan masalah dan perbaikan. Kesalahan disk adalah kerusakan data yang disebabkan oleh sektor buruk yang secara fisi

    • Cara Memperbaiki Kesalahan 1722

      Microsoft telah mengategorikan semua kesalahan yang terjadi pada Windows dengan memberikan masing-masing kesalahan nomor masing-masing. Salah satu kesalahan tersebut adalah 1722. Kesalahan 1722 terjadi ketika Anda mencoba menginstal ulang Microsoft Flight Simulator X Deluxe atau Standar setelah

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com