whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Petunjuk untuk Dymo Letratag

Dymo didirikan pada tahun 1958 di California dan tumbuh menjadi perusahaan global yang memproduksi berbagai macam produk, termasuk Dymo LetraTag. Perusahaan ini diakuisisi pada tahun 2005 oleh Rubbermaid dan terus memperluas cakrawala dengan memperluas lini produknya, sambil tetap setia pada tujuan awal menciptakan produk untuk lingkungan kantor, gudang, rumah dan sekolah untuk membuat pekerjaan orang sedikit lebih mudah. LetraTag, salah satu produk tersebut, adalah pembuat label yang mudah digunakan.

Apa Dymo LetraTag Adalah

Dymo LetraTag adalah pembuat label elektronik genggam kecil . Letratag berbeda dari banyak pembuat label lain karena tidak menggunakan kartrid cetak. Dymo percaya ini membuat produk lebih mudah digunakan. Alih-alih memasang kartrij cetak, cukup ikuti langkah-langkah yang diuraikan dalam manual dan di bawah ini untuk mulai mencetak label untuk setiap item yang perlu Anda label.

Langkah-langkah Pengoperasian

Sebelum Anda dapat mencetak label, Anda harus meletakkan baterai di LetraTag Anda. Sebagian besar model membutuhkan enam baterai AA. Buka pintu baterai di bagian belakang pembuat label dan masukkan baterai, perhatikan polaritas yang tepat saat Anda memasukkannya. Tutup penutup setelah Anda memasukkan baterai.

Masukkan kaset setelah memasukkan baterai. Ini adalah pita yang benar-benar dicetak oleh label. Ada berbagai jenis yang tersedia, tergantung pada apa yang Anda rencanakan untuk ditempelkan pada label, jadi pastikan Anda membeli jenis yang tepat. Anda dapat memasukkan kaset dengan membuka pintu kaset dan kemudian meletakkannya di dalam, dengan lembut menekan bagian tengah sampai Anda mendengarnya berbunyi klik. Setelah kedua hal ini selesai, hidupkan mesin menggunakan tombol daya merah di atas unit.

Langkah Tambahan

Setelah menyalakan unit, Anda dapat mengetik label Anda menggunakan keyboard yang disertakan. Anda akan dapat melihat apa yang Anda ketik di layar digital saat melakukannya. Setelah Anda memasukkan informasi dan label tampak seperti yang Anda inginkan, tekan "Cetak" dan label akan mulai dicetak. Gunakan tombol pemotong, yang terletak di atas perangkat, berdekatan dengan layar digital, untuk melepaskan label dari unit. Tombol ini memiliki gambar gunting di atasnya, sehingga Anda akan dapat menemukannya dengan mudah. Jangan menarik label sampai Anda telah menekan tombol potong untuk melepaskannya, karena ini dapat menyebabkan label berlebih terlepas dari kartrid, membuang-buang kartrid. Setelah label Anda dicetak dan dipotong, pasang label itu pada apa pun yang Anda perlu label.

Peringatan

Jika Anda tidak berencana untuk menggunakan Dymo LetraTag secara rutin, hapus baterai setelah digunakan dan pasang kembali ketika Anda membutuhkannya. Baterai yang tertinggal di dalam pembuat label dapat menimbulkan korosi, merusak mesin.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317173.html

Perangkat Cerdas
  • Petunjuk untuk Wireless Gear Bluetooth Headset

    Merek Wireless Gear dari headset Bluetooth adalah pilihan yang ekonomis jika Anda memerlukan headset tanpa basa-basi yang bekerja dengan ponsel Anda. Salah satu fitur terbaik dari headset Bluetooth Wireless Gear adalah antarmuka satu tombolnya, yang membuat perangkat ini mudah digunakan. Langkah

  • Petunjuk untuk Samsung WEP200

    Samsung WEP200 adalah headset Bluetooth yang kompatibel dengan ponsel yang mendukung Bluetooth. WEP200 adalah headset ear-bud dengan kait telinga karet yang dapat dilepas untuk kesesuaian yang lebih aman. Fitur tambahan termasuk panggilan suara, penolakan panggilan dan panggilan tunggu. Anda dap

  • Instruksi untuk Sony Discman

    Sony Discman adalah pemutar CD portabel yang memungkinkan pengguna mendengarkan CD ke mana pun mereka pergi. Ketika dirilis pada tahun 1984, Discman mendapatkan popularitas luas dan membantu menetapkan CD sebagai format audio yang dominan. Discman tetap populer sampai Sony menggantinya dengan CD

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com