whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mengatur Auto Set Alam Timex Suara Jam Alarm

Suara timex berbunyi jam alarm menawarkan pengguna beberapa fitur yang melampaui jam alarm normal. Dengan jam alarm suara alam, Anda dapat mendengarkan suara-suara alami yang menenangkan, termasuk ombak laut, mata air hutan, sungai deras, dan angin musim panas. Selain dapat mendengarkan suara alami kapan saja, Anda dapat menggunakan suara sebagai alarm, selain alarm radio dan buzzer yang ditampilkan dalam jam alarm standar.

Pengaturan Jam

Tekan dan tahan tombol "Waktu" sampai waktu di layar mulai berkedip. Tombol "Waktu" terletak di sebelah kiri layar LCD.

Tekan tombol ">>" untuk memajukan waktu, atau "<<" untuk memindahkan waktu ke belakang. Jika Anda menahan salah satu tombol, itu akan membuat waktu bergerak lebih cepat. Kedua tombol terletak di bawah layar LCD.

Keluar dari pengaturan dengan menekan tombol "Enter". Anda juga dapat menunggu sekitar 10 detik, setelah itu jam akan keluar dari pengaturan.

Mengatur Tanggal

Tekan tombol "Tanggal /7-5-2" hingga layar mulai berkedip. "Tombol Tanggal /7-5-2" terletak di bawah tombol "Waktu".

Gunakan tombol ">>" untuk memajukan tahun ke depan, atau "<<" untuk memindahkan tahun ke belakang. dan tekan tombol "Enter". Tahun akan hilang dari LCD dan bulan dan hari akan muncul.

Sesuaikan tanggal menggunakan tombol ">>" atau "<<" dan tekan "Enter" ketika tanggal yang benar dimasukkan.

Mengatur Alarm

Tentukan jenis alarm yang ingin Anda atur. Anda dapat memilih antara radio, suara alam atau bel.

Tekan tombol yang sesuai sesuai dengan jenis alarm yang ingin Anda atur hingga LCD berubah. Pilihan tombolnya adalah "Radio," "Suara" dan "Bel" dan terletak di sebelah kanan LCD.

Atur waktu untuk alarm dengan menekan tombol ">>" atau "<<" .

Atur stasiun radio atau suara alam yang Anda inginkan sebagai alarm. Jika memilih stasiun radio, gunakan tombol "Band" untuk mencari stasiun atau tekan salah satu tombol memori stasiun. Jika memilih suara alam, gunakan tombol "Suara" untuk menelusuri berbagai suara alam. Anda tidak perlu memutuskan jenis suara bel karena hanya ada satu.

Tekan tombol "Tanggal /7-5-2" untuk memilih kapan alarm beroperasi. Ketika Anda memilih "7," alarm akan berbunyi setiap hari dalam seminggu. Memilih "5" membunyikan alarm Senin-Jumat. Pengaturan "2" membunyikan alarm di akhir pekan.

Simpan pengaturan alarm dengan menekan tombol "Enter".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317169.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mengatur Jam Komputer Secara Otomatis

    Ini benar-benar mengecewakan ketika komputer yang dulu andal mulai kehilangan waktu. Sebagian besar dari kita bergantung pada jam komputer kita untuk membuat kita tetap sadar akan waktu yang dihabiskan di Internet atau mengerjakan proyek di komputer. Jadi, waktu itu penting. Berikut adalah cara

  • Cara Mengatur Cadangan Otomatis Dari Satu Hard Drive ke Yang Lain

    Mencadangkan komputer adalah tindakan pencegahan umum yang sering diabaikan oleh sebagian besar pengguna komputer. Ada banyak alasan mengapa Anda mungkin perlu memiliki cadangan data Anda. Virus atau perangkat lunak berbahaya dapat menemukan jalannya ke komputer dan mulai menghancurkan data, kerusak

  • Cara Mengatur Jar Tip PayPal untuk Blog Anda

    PayPal menawarkan tombol donasi otomatis yang dapat digunakan untuk tujuan penggalangan dana apa pun, termasuk mengumpulkan kiat dari pembaca blog. Jika organisasi Anda terdaftar sebagai kategori 501 (c) (3), yang berarti organisasi itu dibebaskan dari pajak penghasilan federal, Anda memenuhi sy

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com