whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Melakukan Posting Menggunakan Fiddler

Fiddler adalah alat debugging HTTP yang dibuat oleh pengembang Microsoft Eric Lawrence. Anda dapat menggunakan Fiddler untuk menangkap semua lalu lintas HTTP antara aplikasi, seperti browser Web, dan server, memungkinkan Anda untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi di latar belakang. Ini sangat berharga untuk men-debug aplikasi Web dan memungkinkan Anda melacak penyebab kesalahan dengan cepat. Anda juga dapat menggunakan Fiddler untuk menghasilkan HTTP POST atau GET permintaan Web untuk mengirim data khusus ke aplikasi Anda untuk pengujian, dan kemudian menangkap balasannya.

Klik pada menu "Start" Windows, klik "All Programs" dan kemudian klik "Fiddler2" untuk meluncurkan aplikasi. Klik "File" dan "Capture Traffic" jika dicentang untuk mematikan tangkapan HTTP latar belakang.

Klik pada tab "Request Builder", yang terletak di bilah tab di bagian atas jendela di sisi kanan layar. Ini memiliki ikon yang berisi gambar bumi dan palu. Klik tab "Parsed" jika belum aktif dari tab di bagian atas jendela Pembuat Permintaan.

Klik "POST" dari menu tarik-turun untuk memilih permintaan HTTP POST. Di kotak alamat di sebelah menu tarik-turun, ketikkan alamat halaman yang akan dikirimi permintaan POST, misalnya "https://www.mysite.com/page.php."

Ketikkan baris berikut dalam kotak Tajuk Permintaan:

Tipe konten: application /x-www-form-urlencoded

Ini memungkinkan halaman penerima mengetahui jenis data yang sedang dikirim, dalam hal ini data formulir HTML standar.

Tambahkan variabel yang akan dikirim dalam kotak Badan Permintaan dalam format yang disandikan URL untuk menyandikan karakter yang tidak standar.

name \u003d example & action \u003d add

Ini mengirim dua pasangan nilai nama ke halaman target, mensimulasikan dua bidang formulir bernama "nama" dan "tindakan."

Klik pada tab "Opsi", dan pastikan Sesi Periksa dipilih. Ini memungkinkan Fiddler untuk menangkap dan menampilkan respons dari halaman target.

Klik tombol "Jalankan" di sudut kanan atas jendela Pembuat Permintaan. Ini mengirimkan data yang dimasukkan ke halaman target menggunakan permintaan HTTP POST. Respons kemudian ditangkap, yang dapat Anda lihat menggunakan tab Inspektur.

Kiat

Jika Anda telah menangkap permintaan POST dari aplikasi di Fiddler, Anda dapat memodifikasi nilai yang ditangkap dan mengirim ulang permintaan untuk debugging cepat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317159.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Membuat Label Mailing Menggunakan Microsoft Works

    Jika Anda ingin membuat surat massal berikutnya menjadi mudah, gunakan program sederhana seperti Microsoft Works untuk membuat dan mencetak label Anda. Langkah 1 Pastikan basis data yang Anda gunakan untuk membuat label sudah mutakhir. Satu-satunya cara Anda dapat mencetak banyak label dengan in

  • Cara Memposting Iklan di Craigslist

    Craigslist adalah raja dari iklan baris online tempat Anda dapat memposting iklan Anda secara gratis (kecuali untuk lowongan pekerjaan). Jika Anda baru mengenal Craigslist, berikut adalah delapan langkah mudah tentang cara memposting apa pun yang Anda inginkan. Langkah 1 Buka craigslist.org/

  • Cara Memposting Iklan ke Halaman

    Dunia internet yang luar biasa membuat menemukan apa yang Anda inginkan, saat Anda menginginkannya, lebih mudah dari sebelumnya. Sekarang ada sejumlah besar situs web berbasis komunitas yang menawarkan daftar iklan baris gratis, di mana Anda dapat memposting iklan atau meresponsnya secara gratis. Sa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com