whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Bagaimana Mengkonversi PSD ke JPG

Katakanlah Anda memiliki file PSD (Photoshop) yang ingin Anda gunakan, tetapi program yang sedang Anda kerjakan menentukan bahwa Anda memerlukan JPG. File PSD adalah format file mentah dan terkompresi dari program Photoshop, yang berisi rincian dan lapisan proyek. Sebagian besar aplikasi mengharuskan gambar berada dalam format terkompresi seperti JPG. Mengonversi file PSD Anda ke JPG mudah dengan alat konversi sederhana.

Unduh dan instal Image Converter Plus (lihat Sumberdaya).

Buka Windows Explorer dan pilih gambar PSD. Klik kanan mouse Anda, pilih "Konversi Ke," dari menu dan kemudian klik "Konversi kustom" dari submenu.

Pilih "JPG" dari daftar drop-down "Simpan gambar dalam format" di "Image Converter Plus window.", 3, [[Klik pada tanda "+" di sebelah "Simpan gambar dalam format JPG" untuk memperluas grup dan mengubah pengaturan, seperti kedalaman warna dan kualitas kompresi.

Pilih lokasi tempat Anda ingin file Anda disimpan. di bawah "Gambar yang dikonversi akan disimpan ke." Secara default, file Anda akan disimpan di "Dokumen Saya."

Tekan "Mulai" untuk mengonversi file PSD Anda ke format JPG.

Kiat

Image Converter Plus memungkinkan Anda mengonversi beberapa file PSD sekaligus. Setelah Anda memilih file PSD pertama Anda, klik tombol "Tambah gambar" untuk memilih file tambahan untuk dikonversi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317133.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mengubah Dokumen Adobe Acrobat menjadi .Jpg

    Keluarga program Adobe Acrobat memungkinkan Anda merancang, membuat, dan mengedit file format dokumen portabel (PDF) yang dapat dibaca di berbagai jenis komputer pribadi tanpa memerlukan sistem operasi. tweaker atau format khusus. File PDF berguna ketika Anda ingin memastikan bahwa informasi yang An

  • Bagaimana Mengonversi File TS ke MKV

    Format file TS (kependekan dari transport stream) digunakan di banyak disk DVD, Blu-ray dan video rumah. Walaupun cakram menawarkan kualitas yang hebat, wadah file TS tidak selalu kompatibel dengan komputer Anda, PC home theater atau pemutar media, seperti PopCorn Hour atau WDTV. Untuk memperbai

  • Bagaimana Mengkonversi RF ke VGA

    RF (atau Frekuensi Radio) adalah metode mentransfer audio dan video dari sumber pemrograman, seperti stasiun penyiaran, ke televisi atau perangkat elektronik lainnya, biasanya dengan kabel koaksial. Koneksi VGA (Video Graphics Array) digunakan untuk mentransfer sinyal video dari satu perangkat k

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com