whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mengunduh & Mengimpor Transaksi Perbankan ke dalam QuickBooks

Salah satu fitur QuickBooks adalah kemampuan untuk mengunduh transaksi perbankan dari situs web bank Anda. Dengan fitur ini, Anda dapat mengunduh semua transaksi perbankan Anda ke dalam QuickBooks. Banyak bank menawarkan fitur ini untuk pemegang rekening bisnis kecil mereka. Chase Bank memungkinkan unduhan untuk perangkat lunak Quicken dan QuickBooks. Kesulitan dalam menggunakan bank tertentu untuk unduhan ini datang dengan banyak merger yang tampaknya terjadi hampir setiap tahun. Pada tahun 2009, Washington Mutual Bank dibeli oleh Chase Bank, dan perubahan ini menyebabkan pelanggan WAMU harus mengkonfigurasi ulang pengaturan perbankan online mereka.

Buka file perusahaan QuickBooks. Klik opsi "Perbankan" yang terletak di bilah menu atas layar beranda. Ketika menu terbuka, pilih "Perbankan Online," dan kemudian "Setel Akun untuk Layanan Online." Klik "Pilih Akun QuickBooks Anda." Di sinilah Anda akan menetapkan akun pengecekan bisnis Anda ke Chase Download online. Klik "Selanjutnya."

Jika Anda adalah pemegang akun dari bank yang telah dibeli oleh Chase Bank, dan Anda mulai mengalami masalah dengan unduhan transaksi online, di sinilah Anda akan berubah dari namanya dari mantan bank ke Chase Bank.

Pilih opsi "Sambungan Langsung", lalu klik "Berikutnya." Di jendela ini, pilih "Ya, akun saya telah diaktifkan untuk layanan online QuickBooks," dan klik "Next." Jika akun Anda belum diaktifkan, pilih opsi "Aktifkan Akun", dan ikuti petunjuk untuk menyelesaikan proses ini.

Masukkan ID pelanggan, kata sandi, lalu konfirmasikan kata sandi yang Anda gunakan untuk mengakses akun online Anda di Mengejar. Sekarang klik "Masuk." Perangkat lunak QuickBooks akan terhubung ke server Chase dan mulai mengunduh data bank. Klik "Selesai" ketika unduhan selesai. Akun Chase Bank Anda sekarang diaktifkan dan siap untuk diunduh untuk memulai.

Pilih mode mana yang Anda sukai untuk mengunduh transaksi perbankan Anda. Mode "Berdampingan" adalah jendela yang memiliki saldo akun QuickBooks saat ini di sisi kiri layar dan saldo akun perbankan online Anda di sebelah kanan. Pilih opsi "Unduh Akun Online", dan klik "Terima Transaksi."

"Mode Pendaftaran" menampilkan register di QuickBooks dan akun Chase Bank. Saat transaksi diunduh, Anda dapat melihat register di akun Chase yang mentransfer informasi ke register QuickBooks. Mode mana yang Anda gunakan tidak penting, dan Anda dapat mengubah mode kapan saja.

Transaksi ini diimpor secara otomatis ke file perusahaan QuickBooks, jadi tidak diperlukan langkah lebih lanjut setelah mengunduhnya.

Pilih metode mana yang digunakan untuk memasukkan transaksi. Jika Anda mengunduh transaksi Chase bank secara teratur, jangan masukkan transaksi apa pun secara manual. Jika Anda mengunduh dan memasukkan transaksi secara manual, Anda akan menduplikasi setoran dan pengeluaran dan harus menghapus semua transaksi yang digandakan dalam perangkat lunak QuickBooks Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317067.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menutup Rekening Bank di QuickBooks

    Bagan akun QuickBooks Anda berisi setiap akun yang digunakan bisnis Anda, termasuk akun bank, pengeluaran, dan akun aset Anda. Jika Anda mengubah rekening bank, Anda harus menghapus rekening bank lama dari bagan akun Anda untuk mencegah kebingungan. QuickBooks tidak akan memungkinkan Anda untuk

  • Cara Mengunduh Video YouTube Ke Dalam Format MP4

    Video YouTube dialirkan ke komputer Anda yang berarti bahwa setelah Anda menutup jendela browser, Anda tidak memiliki akses ke video lagi. Ini bisa menjadi masalah jika Anda ingin menonton video YouTube nanti di pemutar MP4 Anda. Anda dapat memperbaiki situasi dengan mengunduh beberapa perangkat

  • Cara Mentransfer Uang PayPal Ke Cash

    Paypal memberi pelanggannya cara yang nyaman dan aman untuk menerima dan melakukan pembayaran di Internet. Ketika Anda mengelola uang Anda dengan PayPal, Anda memiliki banyak opsi yang dapat membantu merampingkan kegiatan keuangan Anda. Ketika Anda mengumpulkan uang di akun PayPal Anda, Anda mungkin

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com