whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Membuat Model 3D dari Online Wanita

Sejumlah situs web memungkinkan pengguna untuk membuat model wanita 3D untuk digunakan sebagai avatar dalam blog, game, dan jejaring sosial. Anda tidak perlu menjadi jenius komputer untuk membuat model 3D online wanita. Situs web ini memungkinkan Anda membuat model virtual secara gratis tanpa banyak usaha.

DAZ 3D Studio

Kunjungi Daz3d.com dan klik tautan "Buat akun." Isi formulir online dengan informasi yang diminta.

Akses akun email Anda dan validasi akun pengguna DAZ Anda. Klik tautan yang terlampir pada pesan email untuk kembali ke Daz3d.com.

Klik tautan untuk mengunduh perangkat lunak "Free DAZ Studio". Ikuti petunjuk pada layar untuk menginstal perangkat lunak pada komputer Anda.

Jalankan perangkat lunak DAZ dan klik folder “Angka DAZ.” Klik folder "Pakaian" dan pilih pakaian yang Anda ingin model virtual Anda kenakan. Klik folder "Hair" untuk mengubah gaya rambut pada model 3D.

Klik tab "Pose /Animate" untuk memilih pose model virtual Anda.

Klik tab "Menu". Klik "Render" diikuti oleh "Render Settings." Tunggu kotak dialog muncul dan klik "File Gambar." Pilih area di komputer tempat Anda ingin menyimpan file dan klik "Render" untuk menyimpan gambar ke lokasi itu.

MVM.com dan IMVU.com

Kunjungi MVM.com atau IMVU.com dan klik tab "Buat tampilan." Klik "Model Saya" jika menggunakan Model Virtual Saya.

Pilih model wanita dari pilihan model yang tersedia dan lengkapi formulir online dengan informasi yang diminta dari Anda untuk membuat akun.

Masukkan nama model virtual di bidang yang sesuai. Pilih wajah, bentuk tubuh, dan warna rambut untuk model 3D Anda.

MVM.com memungkinkan Anda untuk mempersonalisasi model Anda dengan mengunggah gambar. Jika Anda ingin mengunggah gambar, klik "Wajahku" diikuti oleh "Jelajahi" dan pilih gambar dari komputer Anda. Klik "OK" dan tunggu gambar untuk diunggah ke wajah model Anda.

Klik tab "Latar Belakang" untuk mengubah gambar yang ada di belakang model 3D Anda. Klik "Item" atau "Pakaian" untuk mengganti pakaian yang dikenakan model Anda.

Klik "Setel model saya" atau "Terbitkan" untuk menyimpan gambar dan mengunduhnya ke komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101316992.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Membuat Urut Ubahsuaian di MS Excel

    Microsoft Excel 2010 dapat mengurutkan rentang sel pada lembar kerja. Misalnya, kolom nama belakang dapat mengurutkan dari A hingga Z. Tab Beranda Excel pada pita perintah berisi perintah Sort & Filter di grup Editing. Opsi Penyortiran Ubahsuaian dapat menyortir rentang menurut kolom, dan selanjutny

  • Cara Membuat Tanda Tangan Secara Online

    Menandatangani email dengan Arial atau Times New Roman tampaknya begitu bla dan impersonal. Tidak harus lagi. Anda dapat membuat tanda tangan yang terlihat mirip dengan tulisan tangan Anda sendiri. Anda bahkan dapat membuat tanda tangan email di Microsoft Outlook yang menyertakan salinan tanda t

  • Cara Membuat Frame dalam PDF

    Format dokumen portabel Adobe Acrobat memungkinkan Anda membuat dokumen yang mudah digunakan untuk berbagai jenis media, seperti Internet dan cetak. Setelah Anda membuat dokumen dan mengonversinya ke PDF, seringkali Anda mungkin ingin menambahkan sentuhan akhir, seperti menempatkan bingkai dekor

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com