whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Memulai Ulang Server Dell Secara Otomatis Setelah Pemadaman Listrik

Saat Anda meng-hosting server apa pun, biasanya penting bahwa server itu online 24 jam sehari sehingga pengguna dapat terhubung kapan saja. Dalam hal terjadi pemadaman listrik, penting bahwa server secara otomatis me-restart segera setelah catu daya dilanjutkan, untuk meminimalkan downtime. Server Dell memiliki opsi "AC Power Recovery" khusus di BIOS, yang memungkinkan Anda menentukan bagaimana server berperilaku jika listrik padam.

Nyalakan server Dell, dan tekan tombol "F2" pada keyboard server ketika Anda melihat pesan " \u003d Pengaturan Sistem" untuk masuk ke pengaturan BIOS server. Jika Anda melewatkan ini dan server mulai memuat sistem operasi, biarkan sistem selesai memuat dan kemudian restart server dan coba lagi.

Gunakan tombol "Panah Bawah" untuk pindah ke opsi menu "Keamanan Sistem" dan tekan tombol "Enter" untuk memilihnya. Ini akan menampilkan halaman baru pengaturan yang berkaitan dengan keamanan dan daya.

Turun ke opsi "AC Power Recovery". Ini memiliki tiga opsi: "Aktif," "Mati" dan "Terakhir." Atur opsi ke "Aktif," yang berarti bahwa setelah pemadaman listrik, segera setelah persediaan dilanjutkan, server akan secara otomatis menyala. Pengaturan "Mati" memberi tahu server untuk tetap mati setelah pasokan dilanjutkan, dan "Terakhir" mengembalikan server ke keadaan semula ketika listrik padam.

Tekan tombol "Esc" untuk keluar BIOS, dan kemudian pilih opsi "Simpan Perubahan dan Keluar" untuk menyimpan pengaturan baru. Server kemudian akan memulai kembali, dan jika terjadi pemadaman listrik, akan secara otomatis memulai kembali ketika catu daya dilanjutkan.

Kiat

Jika Anda memiliki server Dell yang lebih lama dan tidak dapat melihat " Opsi AC Power Recovery "di BIOS, periksa peningkatan BIOS di situs web Dell, karena ini dapat menambahkan fitur ke server Anda.

Fitur ini tidak unik untuk Dell, dan banyak server merek lain juga memiliki opsi ini di BIOS mereka.

Peringatan

Jika catu daya ke server gagal pada beberapa titik, korupsi data dapat terjadi karena server tidak akan mematikan dengan benar. Jika memungkinkan, Catu Daya Tidak Ganggu harus digunakan, yang menggunakan daya baterai untuk menjaga server online selama pemadaman listrik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101316924.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Memotret Ulang Dell Computer

    Pada titik tertentu, Anda harus mem-boot ulang komputer Anda. Jika Anda menginstal aplikasi baru, reboot sistem mungkin diperlukan untuk menginstal program sepenuhnya. Dalam kasus lain, Anda harus me-reboot komputer Anda jika mulai bertingkah aneh ketika bekerja dengan berbagai program. Dalam bebera

  • Cara Menyiapkan DNS Server

    Komputer dan peralatan jaringan Internet saling berkomunikasi melalui alamat IP numerik, alih-alih nama domain. Untuk mencegah pengguna Internet dari harus menghafal alamat IP numerik, DNS (layanan nama domain) dibuat untuk menerjemahkan nama domain ke alamat IP. Dengan menghubungkan server DNS ke j

  • Cara Memperbaiki Catu Daya PC

    PC Anda tidak mengambil daya langsung dari stopkontak, tetapi sebaliknya membutuhkan catu daya untuk mengubah listrik normal menjadi watt yang lebih rendah. Jika catu daya pada PC Anda berhenti bekerja, komputer tidak akan hidup atau mati secara acak. Meskipun insting pertama Anda adalah membawa PC

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com