whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Melacak Airmail Terdaftar

Saat berbelanja online, Anda mungkin menemukan toko online yang berasal dari negara lain. Jika Anda memutuskan untuk memesan dari toko-toko ini, paket Anda perlu dikirim melalui pos udara. Jika layanan dipilih, pos udara akan memiliki nomor pelacakan yang terkait dengan pengiriman. Nomor pelacakan ini mirip dengan yang digunakan oleh perusahaan Amerika, seperti UPS dan FedEx, yang memungkinkan penerima untuk melacak kemajuan pengiriman dari asalnya ke tujuannya.

Hubungi pengirim untuk menentukan lokasi pengiriman barang melalui pos dari. Jika tersedia, pengirim juga dapat memberikan nomor pelacakan yang dapat Anda gunakan untuk menemukan kiriman Anda. Untuk melacak pos udara terdaftar, Anda harus memiliki nomor pelacakan.

Temukan situs web yang sesuai dengan negara tujuan pengirimannya. Halaman web "Melacak Pengiriman Udara Dengan Kantor Pos Setempat Anda" memiliki daftar tautan ke situs web pelacakan lokal (lihat Sumberdaya). Anda cukup mengeklik tautan yang sesuai dengan negara asal pengiriman.

Masukkan nomor pelacakan yang Anda berikan untuk pengiriman ke dalam kotak yang terdapat di situs web pelacakan lokal. Setelah nomor dimasukkan dengan benar ke dalam kotak, klik tombol "Kirim" untuk melacak kiriman Anda. Atau, Anda dapat menekan tombol "Enter" untuk mengirim nomor pelacakan. Jika informasi tersedia untuk kiriman Anda, itu akan ditampilkan di halaman berikutnya.

Kiat

Seperti Amerika Serikat, beberapa negara mungkin memiliki beberapa perusahaan pengiriman internasional. Misalnya, China memiliki Speedpost dan Hong Kong Post. Saat menghubungi pengirim untuk mendapatkan nomor lacak, tanyakan tentang metode pengiriman yang digunakan pengirim.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101316893.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Melacak Paket Depot Kantor

    Office Depot adalah pemasok perlengkapan kantor, elektronik, dan furnitur di seluruh dunia. Anda dapat membeli produk dari toko ritel atau dari situs web perusahaan, OfficeDepot.com. Ketika Anda melakukan pemesanan online, Anda akan dikirimi email konfirmasi yang merinci informasi pembayaran And

  • Cara Menyalin CD Saat Satu Track

    Kesenjangan yang dimasukkan di antara trek oleh CD atau pemutar MP3 dapat mengurangi efek dari CD campuran - alih-alih trek yang mengalir satu sama lain, ada jeda 1 hingga 2 detik . Dengan menyalin CD sebagai trek tunggal, Anda dapat menikmati transisi yang mulus di antara trek album. Dan yang diper

  • Bagaimana Saya Melacak Nomor Ponsel?

    Mungkin Anda telah menemukan ponsel seseorang yang hilang dan ingin tahu ke mana harus mengembalikannya. Mungkin Anda perlu melacak seseorang yang berhutang uang kepada Anda, tetapi nomor ponsel mereka tidak lagi berfungsi. Apa pun masalahnya, mudah untuk melacak nomor ponsel hari ini jika Anda tahu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com