whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mengatur Ulang Modem Motorola SB5101

 

Barang yang Anda butuhkan

  • Pena


  • Klip kertas


    Motorola SB5101 adalah modem kabel yang memungkinkan Anda terhubung ke Internet menggunakan kabel Ethernet. Ini menawarkan akses Internet lebih dari 1.000 Kbps. Jika Anda mengalami masalah saat menyambung ke Internet, mengatur ulang modem kabel Anda dapat menyelesaikan masalah koneksi jaringan. Menyetel ulang modem kabel Anda adalah proses cepat yang membutuhkan waktu beberapa menit untuk menyelesaikan.

    Temukan tombol "Setel Ulang" di bagian belakang Motorola SB5101 Anda. Ada di dalam lubang kecil dengan kata "Reset" di atasnya.

    Masukkan pena atau klip kertas ke dalam lubang dan tekan tombol "Reset" selama beberapa detik.

    Lepaskan Tombol "Reset" dan amati lampu di panel depan. Setelah beberapa menit, lampu "Daya," "Terima," "Kirim" dan "Online" menyala. Lampu "PC /Aktivitas" berkedip ketika modem mentransfer data.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101316813.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi pada Router LinkSys

      Setel ulang kata sandi pada router LinkSys Anda jika Anda mencurigai bahwa itu mungkin dilanggar oleh pengguna yang tidak sah. Kata sandi yang dikompromikan dapat membuat jaringan Anda terkena berbagai risiko keamanan, termasuk kemungkinan malware dipasang oleh peretas tanpa sepengetahuan Anda.

    • Cara Menghubungkan Internet Kabel

      Internet broadband dapat menyediakan koneksi berkecepatan tinggi di rumah atau bisnis Anda, dan internet kabel adalah salah satu bentuk paling umum. Sebagian besar penyedia layanan kabel akan mengatur sendiri koneksi internet kabel Anda, kadang-kadang dengan biaya layanan nominal, tetapi tidak s

    • Cara Mengatur Ulang iPod Touch

      Mengatur ulang iPod hanya boleh dilakukan jika Anda tidak dapat memulai kembali, tetapi kadang-kadang iPod Touch membeku dan tidak ada cara lain. Untuk mengatur ulang, tekan dan tahan tombol Tidur /Bangun dan tombol Rumah secara bersamaan sampai Anda melihat logo Apple. Bersabarlah, karena akan memb

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com