whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mengonversi Buku Audio MP3 ke Format Kindle

Amazon.com bekerja dengan Audible untuk menyediakan konten buku audio di Kindle; Anda dapat mengakses buku audio melalui aplikasi Audible pada model Kindle Fire atau mengunduh konten langsung ke perangkat Anda pada model Kindle e-ink. Format MP3 sudah kompatibel dengan garis Kindle dari e-reader. Selain itu, Anda tidak dapat membuat file Audible yang dipatenkan (.AA dan .AAX) dari file MP3, Anda juga tidak memerlukannya untuk mendengarkan buku audio MP3 di Kindle Anda. Jika Anda ingin mendengarkan buku audio MP3 di Kindle, Anda dapat melakukannya dengan aplikasi alternatif.

Langkah 1
Pilih pemutar buku audio untuk Kindle Fire. Untuk file MP3, OverDrive Media Console adalah metode paling populer untuk memutar file buku audio. Anda juga dapat mempertimbangkan mencoba aplikasi buku Audio Jagamaga (tautan dalam Sumber Daya).

Langkah 2
Hubungkan Kindle Anda ke komputer menggunakan kabel USB yang sesuai. Komputer Anda harus mengenali Kindle sebagai perangkat penyimpanan massal.

Langkah 3
Buka File Explorer (atau manajer file yang setara untuk sistem operasi Anda, seperti Finder atau Nautilus) dan pilih drive Kindle yang terpasang.

Langkah 4
Buka folder tempat Anda menyimpan buku audio MP3 di jendela lain. Pilih file MP3 yang ingin Anda salin ke Kindle Anda.
Salin file MP3 ke Kindle Anda. Agar Overdrive mengenali file MP3, mereka harus ditambahkan ke folder "Audible". Jika Anda menggunakan aplikasi lain, seperti pemutar media, Anda dapat menambahkan file MP3 ke folder "musik".

Tips
Konsol Media OverDrive juga dapat digunakan untuk buku audio digital yang disewa dari perpustakaan lokal Anda.
Jika Anda memiliki Kindle e-ink tradisional, Anda tidak memerlukan aplikasi untuk memutar file MP3; itu terbatas pada pemutar audio bawaan.

Peringatan

  • Jika file MP3 dilindungi dengan manajemen hak digital (DRM), itu tidak akan berfungsi pada Kindle. Kindle hanya berfungsi dengan konten yang dilindungi DRM dari file audio MP3 Audible atau DRM-free.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101312468.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Mendengarkan Musik MP3 di Kindle

      Jika Anda menikmati mendengarkan musik saat Anda membaca buku, Amazon Kindle Anda menjadi sedikit lebih diperlukan. Setiap model Kindle - dengan pengecualian Kindle Fire - akan memungkinkan Anda mengunduh file MP3 ke perangkat secara manual dan memutarnya dengan pemutar MP3 bawaan. Kindle Fire m

    • Bagaimana Mengonversi WAV ke Format CD

      Meskipun mereka mempertahankan kualitas tinggi dalam file audio, file WAV tidak dapat ditransfer atau dibaca oleh CD. Untuk membakar mereka ke CD, Anda harus terlebih dahulu mengubahnya menjadi file yang mudah dibaca oleh CD. File MP3 kemungkinan dianggap sebagai format file paling populer untuk

    • Cara Mengonversi MP3 ke CDDA

      MP3 adalah format audio MPEG yang sangat populer yang digunakan oleh sebagian besar program audio dan video dan juga di perangkat audio portabel. Namun, ada saat-saat ketika Anda lebih suka audio MP3 Anda dikonversi ke CDDA (CD-Digital Audio). Jika Anda perlu melakukan konversi ini, ada kemungki

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com