whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mengimpor ePub Ke Nook di Android

Dengan Aplikasi Nook Reading yang diinstal di tablet atau smartphone Android Anda, Anda dapat memanfaatkan fitur Barnes & Noble Nook tanpa harus membayar untuk perangkat Nook. Ketika Anda membeli judul baru menggunakan akun Barnes & Noble Anda, misalnya, Anda dapat mengakses buku dari penyimpanan cloud Barnes & Noble alih-alih menyimpannya langsung ke perangkat Anda. Namun, koleksi pribadi file buku ePub Anda harus disisihkan ke perangkat Android Anda sehingga Anda dapat mengaksesnya dari dalam aplikasi.

Langkah 1
Hubungkan perangkat seluler Android Anda ke komputer Anda dan memungkinkannya mengenali penyimpanan USB yang baru dipasang. Bergantung pada perangkat Android Anda, Anda mungkin juga perlu menggesek layar dan memilih "Nyalakan Penyimpanan USB," "Mount as USB" atau "Connect as Media Device" dari opsi koneksi yang tersedia.

Langkah 2
Luncurkan file explorer komputer Anda - File Explorer di PC atau Finder di Mac - jika tidak secara otomatis diluncurkan setelah beberapa saat.

Langkah 3
Pilih Android dari menu navigasi di sebelah kiri dan buka folder "NOOK" yang tersimpan di kartu SD perangkat.

Langkah 4
Seret dan letakkan file ePub Anda ke dalam folder "My Documents".

Langkah 5 - Putuskan sambungan perangkat Android Anda dan luncurkan aplikasi NOOK untuk Android.
Saring perpustakaan dengan "File Saya" untuk mencari file ePub yang kompatibel - termasuk yang baru saja Anda sideload - disimpan di perangkat Android Anda .

Kiat
Anda juga dapat mentransfer file ePub ke perangkat Android Anda dengan mengirimkannya melalui email kepada Anda sendiri atau menyimpannya ke drive cloud Anda dan mentransfernya ke Android dengan aplikasi cloud pelengkap di perangkat.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk perangkat Android yang menjalankan setidaknya Android OS 2.2. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101312350.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Mengimpor Dokumen Word Ke dalam Excel Spreadsheet

      Excel adalah program spreadsheet yang dikembangkan oleh Microsoft. Anda dapat menggunakannya untuk mengatur dan menganalisis data. Salah satu fitur Excel memungkinkan Anda untuk memasukkan objek ke dalam spreadsheet. Ini berguna jika Anda ingin menampilkan data atau informasi dengan cara yang berbed

    • Cara Memecahkan Masalah Pesan Pada Kindle

      Amazon menciptakan Kindle untuk menyediakan platform seluler bagi pelanggan untuk membaca buku elektronik favorit mereka. Perangkat dengan cepat mendapatkan popularitas karena desainnya yang tipis dan operasi yang sederhana. Kadang-kadang, Kindle dapat mengalami masalah teknis, di mana itu akan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com