whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Memulihkan Kata Sandi yang Terlupakan pada Galaxy Note Tablet Tanpa Reset Pabrik

Jika Anda lupa kata sandi Galaxy Note, Anda dapat membuka kunci perangkat tanpa reset pabrik, tetapi hanya jika Anda dapat menjawab pertanyaan keamanan Anda atau jika Anda memiliki Akun Google yang disiapkan di telepon. Perhatikan bahwa permintaan masuk Google hanya muncul setelah beberapa kali percobaan kata sandi Anda gagal. Jika Anda tidak memiliki Akun Google yang dikaitkan dengan tablet atau pertanyaan keamanan yang dikonfigurasi pada perangkat, Anda harus melakukan pengaturan ulang pabrik untuk memulihkan kata sandi perangkat Anda.

Langkah 1
Masukkan yang salah kata sandi pada layar kunci Galaxy Note lima kali. Kotak dialog peringatan menampilkan pesan, “Ketuk Berikutnya untuk membuka kunci dengan pertanyaan keamanan atau coba lagi dalam 30 detik. Anda memiliki 5 percobaan tersisa. "

Langkah 2
Ketuk" Berikutnya "untuk menampilkan opsi Buka Kunci Layar: menjawab pertanyaan keamanan Anda atau masuk dengan Akun Google Anda.

Langkah 3
Ketuk “Jawab Pertanyaan” untuk menampilkan pertanyaan keamanan Anda. Untuk masuk dengan Akun Google Anda, ketuk "Masukkan Detail Akun Google." Ketuk “Berikutnya.”
Ketikkan jawaban untuk pertanyaan keamanan di bidang Jawab, lalu klik “OK” jika Anda memilih untuk menjawab pertanyaan keamanan. Jika jawabannya benar, perangkat akan terbuka dan sistem operasi dimuat. Untuk metode Akun Google, ketikkan nama pengguna dan kata sandi Google Anda di layar masuk Google, lalu ketuk “Masuk.” Galaxy Note Anda membuka dan sekarang Anda dapat mengatur ulang kata sandi perangkat Anda dari menu Pengaturan.

Tip
Jika Anda tidak dapat mengingat informasi Akun Google Anda, akses alat Pemulihan Akun Google untuk mendapatkan nama pengguna dan /atau mengatur ulang kata sandi akun Anda (lihat Sumberdaya).

Peringatan

  • Perhatikan bahwa masuk ke tablet Anda dengan Akun Google Anda tidak memulihkan kata sandi perangkat yang ada. Anda harus mengatur ulang kata sandi setelah perangkat tidak terkunci.
  • Informasi yang disediakan dalam artikel ini berlaku untuk tablet Galaxy Note yang menjalankan Android 4.0 dan lebih tinggi. Instruksi dapat sedikit berbeda atau signifikan untuk versi lain dari sistem operasi.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101311807.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Menulis Cerita di Google

      Jika Anda punya dongeng untuk diceritakan, Google memiliki beberapa produk gratis yang mudah digunakan untuk membantu Anda menerbitkan karya Anda ke dunia atau hanya membaginya dengan beberapa teman. Apakah Anda ingin menceritakan kisah Anda melalui buku, jurnal, situs web, atau bahkan hanya melalui

    • Bagaimana cara memulihkan kata sandi Excel yang terlupakan?

      Melindungi buku kerja Excel dengan kata sandi adalah ide yang bagus jika Anda tidak ingin orang lain memiliki akses ke informasi pribadi. Menurut Microsoft, jika Anda kehilangan atau lupa kata sandi, tidak mungkin Anda dapat membuka dokumen yang dilindungi kata sandi tanpa memasukkan kata sandi. Nam

    • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi dalam Mode Aman Windows

      Mode aman adalah metode opsional memuat Windows dengan jumlah driver minimal. Mode dasar ini memungkinkan Anda untuk memecahkan masalah komputer dan mendapatkan akses jika Anda lupa kata sandi akun pengguna. Mode aman akan memberikan akses ke akun Administrator, akun yang dibuat selama instalasi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com