whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Do Kindles Read Out Loud?

Perangkat Kindle asli menawarkan opsi tampilan dasar sehingga Anda dapat membaca e-book, majalah dan dokumen lainnya, dan versi berturut-turut dari Kindle telah menambahkan banyak fitur selain ini. Anda sekarang dapat menjelajahi Internet, memeriksa email Anda dan mendengarkan buku. Mengaktifkan text-to-speech hanya membutuhkan beberapa saat pada model Kindle yang memiliki fitur ini.

Text-To-Speech
Banyak perangkat Kindle yang mendukung membaca e-book dengan keras menggunakan fitur "text-to-speech" bawaannya, memungkinkan Anda untuk mendengarkan e-book daripada membacanya. Kindle Fire HD, Kindle Fire, dan Kindle Touch semua mendukung text-to-speech, tetapi Kindle generasi kelima, termasuk Kindle Paperwhite, tidak mendukung fitur ini karena mereka tidak memiliki speaker atau jack headphone.

Kindle Fire
Anda dapat mengaktifkan fitur text-to-speech di Kindle Fire HD atau pada Kindle Fire generasi kedua saat Anda membuka e-book. Mengetuk layar meluncurkan bilah alat baca, di mana Anda dapat mengetuk opsi Pengaturan Teks untuk Kindle Fire HD atau hanya opsi Pengaturan untuk Kindle Fire. Fitur Text-to-Speech akan muncul, yang dapat Anda aktifkan dengan mengetuknya. Anda dapat mengontrol pemutaran dan menjeda bacaan dengan kontrol di layar.

Touch Kindle - Touch Kindle juga mendukung text-to-speech dalam e-book. Untuk menemukan fitur, Anda perlu mengetuk bagian atas layar dan kemudian ketuk tombol "Menu". Di dalam menu Anda dapat mengetuk opsi "Text-to-Speech" untuk mengaktifkannya, dan pembacaan akan dimulai secara otomatis. Jika Anda mencolokkan headphone ke Kindle Touch, audio akan beralih dari speaker Kindle ke headphone Anda.

Catatan Tambahan
Fitur Text-to-Speech hanya tersedia di AS, dan beberapa penerbit memilih untuk melarang opsi ini. Anda dapat memeriksa untuk melihat apakah text-to-speech tersedia untuk e-book sebelum Anda membelinya. Informasi tentang apakah text-to-speech diaktifkan atau tidak untuk e-book yang diberikan tercantum di bagian "Detail Produk".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101311112.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Membaca Email di Kindle

    Kindle adalah e-reader elektronik yang dibuat dan dijual oleh Amazon.com. Sebagian besar orang tahu bahwa mereka dapat menggunakan Kindle mereka untuk mengunduh dan membaca buku dan menelusuri konten di beberapa halaman Web favorit mereka, tetapi banyak orang mungkin tidak menyadari bahwa mereka dap

  • Cara Mengatur Ulang Kindle

    Ketika terjadi kesalahan pada e-reader Amazon Kindle atau tablet Kindle Fire Anda, ada beberapa cara untuk memperbaikinya, tergantung pada masalahnya. Reset lunak mematikan dan menghidupkan kembali Kindle, dan dapat memecahkan masalah kecil. Hard reset me-restart Kindle jika tidak responsif. Reset p

  • Tutorial Kindle

    Kindle adalah pembaca e-book eksklusif, dirancang dan dikembangkan secara eksklusif untuk Amazon, yang memungkinkan Anda membaca buku digital, koran, majalah, dan blog. Perangkat ini memiliki memori 3GB untuk menyimpan buku, baterai yang tahan hingga sebulan antara pengisian daya dan tampilan e-

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com