whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Bisakah Anda Mengupgrade Hard Drive di Apple iPad?

Kisaran Apple iPad tidak dirancang untuk pengguna untuk mengganti atau meningkatkan komponen internal seperti hard drive. Ini berarti Anda harus memilih kapasitas penyimpanan saat membeli iPad dan tidak dapat berubah pikiran nanti. Namun, Anda memiliki beberapa opsi untuk mengatasi kekurangan pengembangan ini.

Kapasitas
iPad 2 hanya tersedia untuk membeli yang baru dalam model 16GB. IPad baru hadir dalam model 16GB, 32GB dan 64GB. Penyimpanan tidak sepenuhnya berupa hard drive, melainkan memori flash NAND. Jaminan Apple melarang pengguna membuka iPad mereka dan desain fisiknya membuat ini sangat sulit dilakukan tanpa merusak perangkat. Ini berarti bahwa dalam praktiknya Anda tidak dapat dan tidak boleh berusaha meningkatkan kapasitas penyimpanan atau menggunakan layanan pihak ketiga untuk melakukannya.

Menyinkronkan
Salah satu cara untuk mengatasi kurangnya perluasan adalah dengan mengendalikan apa file yang Anda selaraskan ke iPad Anda. iTunes memungkinkan Anda mengatur berbagai perangkat untuk menyinkronkan berbagai jenis file. Misalnya, Anda mungkin memiliki banyak koleksi file musik yang disinkronkan ke iPod tetapi tidak ingin atau membutuhkan semuanya di iPad Anda. Untuk menyesuaikan sinkronisasi, hubungkan iPad Anda ke komputer Anda, klik pada nama perangkatnya (seperti "iPad Saya") di panel kiri di iTunes, lalu klik pada jenis file (seperti "Musik") di menu di atas layar. Di sini Anda dapat memilih apakah akan menyinkronkan semua file jenis ini, menyinkronkan tidak ada, atau secara manual memilih file mana yang akan disinkronkan.

iCloud
Layanan iCloud Apple memungkinkan Anda menyimpan beberapa jenis file secara online dan mengaksesnya di iPad Anda setiap kali Anda memiliki akses Internet. File-file ini termasuk foto Anda, musik di perpustakaan iTunes Anda yang tersedia di layanan iTunes Match dan semua video yang Anda beli melalui iTunes. Anda kemudian dapat mengakses dan menggunakan file-file ini seolah-olah disimpan di iPad Anda.

Penyimpanan Portabel
Beberapa produsen pihak ketiga menghasilkan perangkat penyimpanan portabel yang dapat menyimpan file dan membuatnya tersedia melalui Wi-Fi koneksi. Periksa dengan teliti sebelum membeli untuk memastikan mereka sepenuhnya kompatibel dengan iPad Anda dan bahwa file-file tersebut akan berjalan di aplikasi yang relevan.

Peringatan
Informasi dalam artikel ini berlaku untuk iPad 2 (dirilis pada 2011) dan iPad baru (dirilis pada 2012) saja. Informasi untuk versi dan perangkat lain mungkin sedikit berbeda atau signifikan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101310982.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menampilkan File di Direktori Root pada Hard Drive

    Direktori root dari hard drive adalah direktori paling atas dalam hard drive. Setiap hard drive memiliki direktori root sendiri. Semua direktori atau folder lain di hard drive berada di bawah direktori root. Di sistem operasi Windows dan Unix, mudah untuk menampilkan file di direktori root hard

  • Bisakah Anda Mengunduh Podcast ke iPod Shuffle?

    Meskipun tidak memiliki beberapa fitur iPod brothers - yaitu layar tampilan warna yang hadir dengan Classic, Nano dan Touch - iPod Shuffle dapat memainkan hal yang sama. jenis konten audio seperti iPod lainnya - termasuk podcast. Mengunduh Podcast Untuk menambahkan podcast ke iPod Shuffle Anda,

  • Bisakah Anda Mencadangkan Program ke Hard Drive Eksternal?

    Ya, Anda dapat membuat cadangan program ke drive eksternal. Mencadangkan ke drive eksternal adalah cara terbaik untuk membuat cadangan program Anda. Anda juga harus mencadangkan informasi keuangan, file pribadi, musik, dan video setidaknya sekali seminggu. Signifikansi Karena hard drive dapat ga

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com