whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Bisakah Anda Membawa GPS Melalui Bandara?

Bepergian dengan maskapai komersial melibatkan melalui pos pemeriksaan bahwa x-ray tas jinjing Anda dan orang Anda. Keamanan bandara mengharuskan Anda melepas komputer laptop dan elektronik besar lainnya dari kasingnya dan memasang perangkat secara terpisah. Perangkat Global Positioning System (GPS), seperti iPod, iPad, dan elektronik portabel kecil lainnya, dapat melewati sistem penyaringan bandara tanpa harus dikeluarkan dari kasing atau tas jinjing Anda.

Mengemas GPS
Matikan perangkat GPS Anda dan lepaskan kartu SecureDigital-nya, jika ada yang terpasang. Kemas GPS Anda dalam tasnya, bersama dengan kabel produk dan kartu SD. Tempatkan tas jinjing di tas jinjing Anda bersama barang elektronik kecil lainnya. Jangan letakkan GPS longgar di tas jinjing Anda - displaynya mungkin tergores atau rusak dan Anda dapat kehilangan kabel dan kartu SD.

Penggunaan Dalam Penerbangan
Seperti elektronik lainnya, maskapai penerbangan tidak memungkinkan Anda untuk menghidupkan GPS Anda saat lepas landas atau mendarat. Airlines ingin Anda menyimpan perangkat selama acara ini. Setelah pesawat berada di udara, tanyakan pramugari atau personel maskapai lain apakah OK untuk menghidupkan dan menggunakan GPS Anda, jika diinginkan.

Larangan
Jaga perangkat GPS Anda dan semua lainnya elektronik dalam tas jinjing Anda saat tidak digunakan. Tempatkan tas jinjing Anda di bawah kursi atau di tempat sampah agar aman dari pencurian atau kerusakan. Jangan tinggalkan GPS Anda di atas nampan, di saku kursi, atau area lain yang tidak dijaga.

Alarm Keamanan Bandara
Jika agen bandara atau Administrasi Keamanan Transportasi (TSA) memindai GPS Anda dalam barang bawaan Anda dan perangkat memicu alarm, Anda mungkin diminta untuk menghapus GPS dari kasingnya. Memenuhi permintaan agen dan menghapus GPS dari barang bawaan Anda dan kasingnya. Lepaskan juga kabel apa pun yang menyertai GPS, jika ada.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101310978.html

Perangkat Cerdas
  • Bisakah Anda Memperbaiki Kartrid Tinta Kering?

    Meskipun printer inkjet banyak digunakan dan dihargai karena kualitas cetaknya yang tinggi dan biaya yang rendah, tinta yang cepat kering dapat menimbulkan masalah jika printer tidak digunakan secara teratur. Kartrid jarang akan benar-benar kering, tetapi tidak jarang nozel cetak tersumbat oleh sumb

  • Bisakah Anda Mengkonversi Audio Digital ke RCA?

    Kabel audio RCA adalah kabel merah dan putih (atau terkadang hitam) yang Anda gunakan untuk menghubungkan pemutar DVD Anda ke pesawat televisi, misalnya; atau pemutar CD Anda ke penerima audio Anda. Fitur Kabel audio RCA dirancang untuk mengirimkan sinyal audio analog dari satu media ke medi

  • Dapatkah Anda Berselancar di Internet dengan Kindle?

    Kindle, e-reader yang diproduksi oleh Amazon, adalah perangkat serbaguna yang memungkinkan pengguna melakukan banyak hal selain membaca e-book. Semua model Kindle dapat mengakses Internet. Konektivitas ini membuat pengunduhan buku, aplikasi, dan konten lainnya menjadi mudah dan mudah. Fitur ini, ber

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com