whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mengatur Ulang Garmin Street Pilot

Jika GPS Garmin StreetPilot Anda membeku, terkunci atau gagal menampilkan informasi peta, mengatur ulang perangkat akan menyalakan ulang firmware perangkat, dan dapat mengembalikan perangkat ke kondisi fungsional. Semakin banyak Anda menggunakan perangkat GPS Anda, semakin besar kemungkinan itu akan mengalami masalah umum, sehingga mengetahui cara melakukan reset bisa sangat berguna. Ketika Anda mengatur ulang GPS Garmin Anda, Anda kehilangan semua pengaturan yang disimpan dan mengembalikan perangkat ke pengaturan default.

Langkah 1
Tekan tombol "Power" untuk mematikan Pilot Jalan Garmin Anda , lalu tekan tombol "Daya" lagi untuk menyalakannya kembali. Pindah ke langkah berikutnya jika tidak mati.

Langkah 2
Temukan tombol Reset di GPS Anda. Pada beberapa Pilot Jalan, Anda menempatkan thumbnail Anda di alur di bawah pelat muka dan menariknya untuk mengungkapkan tombol Reset. Rujuk ke dokumentasi perangkat Anda jika Anda tidak tahu di mana tombol reset untuk model Anda berada.
Tekan tombol "Reset" untuk mem-boot ulang perangkat keras GPS, lalu tekan tombol "Power" untuk menghidupkan perangkat.

Tip
Jika Garmin Street Pilot Anda ditenagai oleh baterai, lepaskan untuk mem-boot ulang perangkat.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101310275.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi pada Router LinkSys

    Setel ulang kata sandi pada router LinkSys Anda jika Anda mencurigai bahwa itu mungkin dilanggar oleh pengguna yang tidak sah. Kata sandi yang dikompromikan dapat membuat jaringan Anda terkena berbagai risiko keamanan, termasuk kemungkinan malware dipasang oleh peretas tanpa sepengetahuan Anda.

  • Cara Menggunakan Kartu SD dengan Garmin Street Pilot C330

    Aspek terbaik dari kartu SD adalah mereka dapat menyimpan informasi dalam jumlah besar terlepas dari ukurannya. Mereka juga dapat digunakan di berbagai jenis perangkat. Anda dapat menggunakan kartu SD dengan navigator GPS Garmin Street Pilot c330, serta komputer Anda. Langkah 1 Nyalakan komputer

  • Cara Mengatur Ulang iPod Touch

    Mengatur ulang iPod hanya boleh dilakukan jika Anda tidak dapat memulai kembali, tetapi kadang-kadang iPod Touch membeku dan tidak ada cara lain. Untuk mengatur ulang, tekan dan tahan tombol Tidur /Bangun dan tombol Rumah secara bersamaan sampai Anda melihat logo Apple. Bersabarlah, karena akan memb

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com