whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Bisakah Anda Membuat Layar Lebih Terang pada Kindle?

Dari membaca buku elektronik (e-book) ke majalah digital, Kindle bahkan memungkinkan Anda mendengarkan buku audio tanpa perlu menggunakan pemutar audio pribadi. Perangkat ini mencakup layar LCD yang menampilkan teks dan gambar, antarmuka yang ramah pengguna dan kabel koneksi untuk mentransfer konten dari komputer Anda. Situs web Kindle mencakup serangkaian dukungan teknis dari pabrikan perangkat, Amazon.

Penyesuaian Layar
Anda tidak dapat membuat layar pada Kindle Anda lebih cerah. Perangkat tidak mengandung kontrol penyesuaian kecerahan, juga tidak memiliki pengaturan bawaan untuk menyesuaikan layar LCD. Anda harus mengoperasikan Kindle Anda di bawah lampu atau sumber cahaya lain untuk melihat layar dengan jelas.

Lampu Buku Eksternal
Tersedia berbagai lampu buku eksternal yang berfungsi dengan Kindle, termasuk model yang dibangun ke dalam kasing untuk perangkat serta lampu clip-on. Harga lampu buku bervariasi dan lampu tersedia di toko eceran, toko buku dan di outlet online termasuk Amazon, Borders dan Barnes dan Noble. Model lampu buku tertentu bahkan menyertakan ekstensi bergerak yang memungkinkan Anda membengkokkan cahaya sesuai keinginan Anda pada Kindle Anda.

Pencahayaan
Anda juga dapat menggunakan lampu tradisional, pijar, fluoresen, atau jenis lampu lainnya, untuk menerangi Anda Layar LCD Kindle. Sesuaikan lampu dan Kindle Anda untuk mengurangi jumlah cahaya yang muncul di layar perangkat. Saat menggunakan perangkat di luar, duduk di tempat yang cerah sehingga banyak cahaya akan menerangi layar Kindle Anda. Sesuaikan Kindle Anda dengan keinginan Anda karena tingkat perubahan pencahayaan luar.

Tips
Gunakan dudukan buku atau dudukan untuk mendukung Kindle Anda jika menggunakan perangkat di atas meja atau memegang perangkat bukanlah pilihan. . Pemegang buku dan dudukan khusus untuk Kindle Anda tersedia di toko ritel, toko buku, dan outlet online. Saat layar Kindle Anda menjadi kotor, bersihkan dengan kain atau handuk lembut non-abrasif.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101307325.html

Perangkat Cerdas
  • Dapatkah Anda Berselancar di Internet dengan Kindle?

    Kindle, e-reader yang diproduksi oleh Amazon, adalah perangkat serbaguna yang memungkinkan pengguna melakukan banyak hal selain membaca e-book. Semua model Kindle dapat mengakses Internet. Konektivitas ini membuat pengunduhan buku, aplikasi, dan konten lainnya menjadi mudah dan mudah. Fitur ini, ber

  • Apakah Anda Membutuhkan Wi-Fi untuk Membaca Buku di Kindle?

    Amazon Kindle adalah e-reader yang memungkinkan pengguna membaca dan menyimpan ribuan buku digital pada satu perangkat. Karena konten Kindle adalah digital dan terhubung ke akun Amazon pengguna, melakukan banyak fungsi yang diperlukan pada Kindle, seperti mengunduh buku dan menyinkronkan nomor halam

  • Bisakah Anda Membuat Facebook Tanpa Email?

    Facebook adalah situs jejaring sosial paling banyak digunakan di Web, dengan lebih dari 500 juta pengguna hingga Agustus 2011, menurut Facebook. Agar Anda mendaftar ke akun Facebook, Anda harus terlebih dahulu memasukkan beberapa informasi pribadi termasuk alamat email Anda. Facebook tidak mengizink

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com