whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Dapatkah saya Menempatkan Photoshop di iPad Saya?

Adobe menawarkan beberapa versi Photoshop yang dirancang khusus untuk perangkat iOS, termasuk iPad. Asalkan Anda memiliki iPad terbaru, Anda dapat mengunduh dan menginstal aplikasi resmi Adobe Photoshop di perangkat Anda menggunakan aplikasi App Store.

Versi Photoshop yang tersedia untuk iPad
Sebelum memasang versi Photoshop di iPad Anda, luangkan waktu sejenak untuk menentukan mana yang paling memenuhi kebutuhan Anda. Pada saat publikasi, versi termasuk [Adobe Photoshop Touch] (https://itunes.apple.com/us/app/adobe-photoshop-touch/id495716481?mt\u003d8), [Adobe Photoshop Mix] (https: //itunes.apple.com/us/app/adobe-photoshop-mix/id885271158?mt\u003d8) dan [Adobe Photoshop Express] (https://itunes.apple.com/us/app/adobe-photoshop-express /id331975235? mt \u003d 8). Photoshop Touch berharga sekitar $ 10, sementara Mix dan Express gratis. Photoshop Touch adalah yang paling kuat dari tiga versi, dan itu antarmuka dengan Photoshop CC, versi desktop dari perangkat lunak. Ketika Anda membeli Photoshop Touch, Anda juga mendapatkan Photoshop Mix.

Installation
Untuk menginstal salah satu aplikasi Photoshop di iPad Anda, gunakan aplikasi App Store asli yang menyertai perangkat tersebut. Ketuk ikon ** App Store ** di layar Beranda iPad untuk meluncurkan aplikasi. Cari "Photoshop" menggunakan bidang Cari atau telusuri aplikasi dalam kategori Foto & Video. Ketuk nama aplikasi untuk melihat halaman Detailnya lalu sentuh ** Gratis ** untuk Photoshop Express and Mix untuk memulai proses pengunduhan dan instalasi otomatis. Dalam kasus Photoshop Touch, ketuk harganya dan kemudian lanjutkan melalui proses pembayaran untuk membayar aplikasi. Ketika instalasi selesai, ikon Photoshop baru muncul di layar beranda iPad Anda.

Persyaratan Sistem
Ruang penyimpanan yang diperlukan dan versi iOS yang Anda perlukan untuk menjalankan aplikasi di iPad Anda bervariasi tergantung pada versi Photoshop yang mana Anda ingin menggunakan. Photoshop Touch membutuhkan ruang bebas 56MB dan berjalan di perangkat dengan iOS 5.0 dan lebih tinggi. Photoshop Mix membutuhkan ruang bebas 89MB dan iOS 7.0 atau lebih baru. Photoshop Express membutuhkan ruang bebas 72MB dan iOS 7.0 atau lebih baru.

Informasi Tambahan
Beberapa alternatif seperti Photoshop juga tersedia untuk iPad, termasuk [PicsArt Photo Studio] (https://itunes.apple .com /us /app /picsart-photo-studio /id587366035? mt \u003d 8), [Autodesk Pixlr] (https://itunes.apple.com/us/app/autodesk-pixlr-photo-editor/id526783584?mt \u003d 8) dan [PicLab] (https://itunes.apple.com/us/app/piclab-photo-editor/id597851882?mt\u003d8). Jika tidak ada aplikasi Photoshop yang sesuai dengan kebutuhan Anda, editor gambar lain mungkin. Jika memungkinkan, sambungkan ke jaringan Wi-Fi setiap kali Anda mengunduh aplikasi besar. Dengan cara ini Anda menghindari terlalu banyak mengonsumsi kuota transfer data bulanan jika iPad Anda memiliki kemampuan seluler.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101306970.html

Perangkat Cerdas
  • Bisakah Anda Menempatkan Sukai Kami di Facebook di Email?

    Termasuk tautan Sukai Kami di Facebook dalam pesan email Anda bisa menjadi cara yang bagus untuk memberi tahu pelanggan, teman atau kolega Anda tentang halaman Facebook Anda dan tingkatkan pengikut Anda. Dengan menambahkan tautan di bagian bawah tanda tangan Anda, tautan tersebut akan muncul di seti

  • Dapatkah Seseorang Menempatkan Anda dalam Hubungan di Facebook?

    Menambahkan status hubungan Facebook di timeline Anda adalah opsional. Jika seseorang menyatakan bahwa dia menjalin hubungan dengan Anda - seperti pertunangan atau pernikahan - Anda dapat memilih untuk mengonfirmasi hubungan atau melepaskan konfirmasi. Tidak ada yang bisa dengan mudah menempatkan An

  • Bisakah saya Gchat menggunakan iPad?

    Istilah Gchat umumnya merujuk pada pilihan perangkat lunak komunikasi Google, Google Talk dan Google Chat. Google Talk adalah program obrolan yang dapat Anda gunakan untuk obrolan teks atau suara di komputer Anda. Google Chat adalah program Web yang memungkinkan Anda untuk mengobrol suara dan video

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com