whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mengatur Ulang Kata Sandi iPad

Passcode melindungi iPad Anda dari penggunaan yang tidak sah dan harus sering diubah untuk keamanan maksimum. Jika Anda belum lupa kode sandi saat ini tetapi siap untuk memperbaruinya dengan yang baru, Anda dapat melakukannya di aplikasi Pengaturan di iPad Anda. Secara default, kode sandi dapat berupa kombinasi empat digit. Selain mengubah kode sandi Anda, Anda juga dapat mengubah pengaturan kode sandi seperti berapa lama, karakter apa yang dapat dikandungnya dan berapa lama setelah memasuki mode tidur Anda dapat menunggu sebelum harus memasukkan kode sandi lagi.

< h4> Langkah 1
Buka "Pengaturan" di iPad Anda.

Langkah 2
Gulir ke bawah di menu Pengaturan dan ketuk "Kode Sandi." Jika Anda menggunakan iPad dengan iOS 7.0.6 atau yang lebih lama, ketuk "Umum" untuk mengakses layar Kunci Kode Sandi.

Langkah 3
Masukkan kode sandi Anda saat ini di jendela Enter Passcode.
< h4> Langkah 4
Ketuk "Ubah Kode Sandi" di layar Kunci Kode Sandi.

Langkah 5
Masukkan kode sandi Anda saat ini sekali lagi.
Masukkan kode sandi baru yang ingin Anda gunakan.

Kiat
Untuk keamanan tambahan, Anda dapat membuat kode sandi baru yang berisi lebih dari empat digit. Di bagian Kunci Kode Sandi Pengaturan, matikan opsi Kode Sandi Sederhana. Setelah memasukkan kode sandi Anda saat ini, Anda kemudian dapat memasukkan kode sandi baru menggunakan lebih dari empat karakter, termasuk huruf dan simbol.
Anda juga dapat mengubah jumlah waktu iPad Anda harus dalam mode tidur sebelum mengharuskan Anda memasukkan kode sandi lagi dengan mengetuk "Require Passcode" pada layar Lock Passcode. Anda dapat memilih dari sejumlah pengaturan waktu mulai dari Segera hingga empat jam.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101306948.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi pada Router LinkSys

    Setel ulang kata sandi pada router LinkSys Anda jika Anda mencurigai bahwa itu mungkin dilanggar oleh pengguna yang tidak sah. Kata sandi yang dikompromikan dapat membuat jaringan Anda terkena berbagai risiko keamanan, termasuk kemungkinan malware dipasang oleh peretas tanpa sepengetahuan Anda.

  • Cara Mengatur Ulang iPhone Passcode

    Amankan Apple iPhone Anda dengan kode sandi - angka empat digit yang harus Anda masukkan sebelum Anda dapat menggunakan perangkat. Jika Anda adalah pemilik pertama iPhone dan lupa kode sandi yang awalnya Anda masukkan, Anda dapat mengatur ulang kode sandi dengan menghubungkan iPhone ke komputer yang

  • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi Acer Aspire

    Sistem operasi Windows memungkinkan Anda mengatur kata sandi administrator, yang mencegah pengguna yang tidak sah mengunduh aplikasi dan membuat perubahan sistem tanpa izin Anda. Jika Anda lupa kata sandi administrator, Anda dapat mengatur ulang dengan mudah dan membuat yang baru yang dapat Anda gun

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com